Mahfud MD: Hubungan Saya dengan Ganjar Baik-baik Saja

mahfud md dapat gelar adat
Mahfud MD | Dok.Ist

Peluang News, Jakarta – Calon Wakil Presiden Mahfud MD menegaskan hubungannya dengan Ganjar Pranowo baik-baik saja. Dia tidak bertemu dan tak berkomunikasi karena tengah melaksanakan ibadah umroh.

Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) mengatakan itu menjawab isu di media sosial yang menyebutkan dirinya sudah tidak kompak dengan capres nomor urut 3 tersebut.

“Viral di medsos bahwa saya tidak kompak dan diisolasi dari Ganjar dan PDIP,” kata Mahfud MD usai menghadiri pengukuhan tiga Guru Besar Tetap Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FK UI) di Aula FK UI, Salemba, Jakarta, Sabtu (17/2/2024).

Pada 14 Februari, Mahfud MD menyatakan sudah empat hari tidak bertemu dengan Ganjar. Dia tidak bertemu sebelum hari pencoblosan. Mantan ketua MK ini pulang ke Indonesia pada 13 Februari. Tapi ia tidak berada di Jakarta melainkan pulang ke rumahnya yang di Yogyakarta.

Ketika itu, ia ditanya wartawan pada Rabu pagi (14/2/2024). “Kapan pak terakhir ketemu Pak Ganjar? Saya bilang sudah empat hari tidak berkomunikasi, tidak kontak,” tuturnya.

Sebab, kata Mahfud, sejak kampanye terakhir 10 Februari di Solo dan Semarang dirinya langsung umroh. “Karena itu, saya tidak berkomunikasi dong? Bukan karena berpisah tidak kompak dan sebagainya. Tanggal 13 baru pulang langsung ke Yogya, kapan ketemunya.”

Dia menambahkan, hubungannya dengan Ganjar Pranowo baik-baik saja dan aktif berkomunikasi. Sesudah umroh pun dia bertemu dan teleponan. []

withdraw deposit tanpa ribet gak pake lama
download aplikasi android peluang news
iklan investasi berjangka octa.co.id