banner iklan sticky 160x600px sidebar kiri
banner iklan 160x600 sidebar kanan

Presiden Direktur Kopsyah BMI Raih Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI

 

PERJALANAN panjang Kamaruddin Batubara  dalam membesarkan Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (Kopsyah BMI) mendapat apresiasi tinggi dari pemerintah. Dalam acara puncak Harkopnas ke-71 di ICE BSD Tangerang, Presiden RI Joko Widodo menganugerahi  Tanda Kehormatan bintang Satyalancana Wira Karya kepada Kamaruddin selaku Presiden Direktur Kopsyah BMI.

Penganugerahan Satyalancana Wira Karya itu diberikan kepada Kamaruddin karena dinilai sangat berjasa dan berbakti kepada bangsa terutama dalam mengembangkan perkoperasian. “Saya bersyukur kepada Allah SWT atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Presiden. Tentunya ini semua berkat dari dukungan dari Pengurus, Pengawas, Karyawan dan seluruh Anggota Kopsyah BMI,” ujar Kamaruddin.

Pada saat yang sama, Satyalancana Wira Karya juga diberikan kepada para tokoh nasional yang dinilai berjasa di bidangnya masing-masing. Bagi Kamaruddin, penghargaan  yang diraihnya itu merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam mendorong kemajuan koperasi Indonesia.

Selain itu, apresiasi tersebut merupakan motivasi tambahan untuk lebih memacu kinerja Kopsyah BMI di masa mendatang. “Majulah Koperasi Indonesia dengan spesifikasi khusus yang menggambarkan nilai-nilai syariah dan kultur rakyat Indonesia,”pungkasnya.  (Drajat)

iklan investasi berjangka octa.co.id
download aplikasi android peluang news
iklan investasi berjangka octa.co.id