banner iklan sticky 160x600px sidebar kiri
banner iklan 160x600 sidebar kanan

Pehobi Musik Yang Berkarir Mulus

Semangat melayani selalu menjadi ruh dalam setiap tahap karir Hardiyanto, Kepala Biro Umum Kementerian Koperasi dan UKM. Sebagai birokrat, ia bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi organisasi kerja, apapun posisi yang ditempatinya. “Melayani dengan sepenuh hati dan mendukung kebijakan pimpinan untuk kemajuan lembaga,” ujarnya.

Hardiyanto mengawali karir birokrasinya sebagai Kasubdit Jasa Keuangan di Deputi Bidang Pembiayaan Kemenkop dan UKM. Selanjutnya ia pernah menjabat sebagai Kabid Pendidikan Perkoperasian di Pengembangan SDM  dan Kabag Kepegawaian. Sejak Desember 2016, pehobi musik ini menempati posisi yang sekarang.

Dengan jam terbang di berbagai posisi tersebut, ia mengaku jadi mengenal secara lebih mendalam situasi kelembagaan. Apalagi dengan jabatannya kini, penyuka olahraga dan fitnes ini berkutat dengan masalah kepegawaian dari yang bersifat pribadi sampai profesional. Selain itu, ia juga menangani urusan hukum karena belum ada Biro Hukum.

Bagi Sarjana lulusan ilmu sosial ini, birokrasi menekankan kedisiplinan namun tidak kaku. Untuk itu, saat dipercaya sebagai Kabiro Umum ia melakukan terobosan dengan mengeluarkan surat edaran agar setiap pegawai mengenakan papan nama. “Kedisiplinan hal penting untuk bisa tertib ,” kata Hardiyanto.

Di tengah kesibukannya sebagai birokrat, ia menyempatkan diri untuk menikmati hidup dengan mendengarkan musik. Hampir seluruh musik disukainya. Dengan bermusik, ada ketenangan jiwa yang bisa menyemangati dalam bekerja.

Selain musik, ia juga rajin berolahraga terutama fitnes. Tidak heran, jika perawakannya cukup atletis dan gagah. “Sehat itu mahal, jadi harus rutin berolahraga,” pungkasnya.

iklan investasi berjangka octa.co.id
download aplikasi android peluang news
iklan investasi berjangka octa.co.id