banner iklan sticky 160x600px sidebar kiri
banner iklan 160x600 sidebar kanan
Sosok  

Balas Budi

Koperasi adalah solusi. Setidaknya persepsi itu melekat sampai kini bagi Anastasia Andriyani, Manajer KSP Kopdit Pintu Air KCP Palu Sulawesi Tengah. Ini didasarkan pada pengalaman pribadinya. Koperasi selalu hadir saat dibutuhkan. Tanpa proses administrasi yang terlalu rumit, sokoguru ekonomi itu membantunya keluar dari kesulitan ekonomi.

“Saat masih sekolah dulu ketika terkendala biaya, tempat untuk mendapatkan solusi adalah koperasi,” ungkap Anastasia.

Kesan positif itu pula yang mendorong perempuan kelahiran Pelibaler, 15 April 1996 untuk bekerja di Kopdit Pintu Air. Tanpa ragu, selepas menamatkan studinya di perguruan tinggi, ia langsung melamar bekerja dan berhasil diterima. Terlebih visi dan misi Kopdit Pintu Air sesuai dengan idealismenya yaitu membantu masyarakat kecil.

Pengagum Najwa Shihab, presenter kondang itu mengaku sangat senang dan bangga selama bekerja di salah satu koperasi besar berprestasi itu. Selain dapat memenuhi kebutuhannya sendiri, ia juga dapat membantu biaya pendidikan adik-adiknya. “Puji Tuhan bisa bekerja di Kopdit Pintu Air yang telah memberikan kebahagiaan bagi saya,” pungkasnya.

Sebagai karyawan, ungkapan syukur diwujudkan Anastasia dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Melalui layanan yang ramah dan komunikatif anggota pun akan merasa nyaman dengan koperasi. (Kur).

iklan investasi berjangka octa.co.id
download aplikasi android peluang news
iklan investasi berjangka octa.co.id