AHY Dilantik Jadi Menteri ATR, Hadi Tjahjanto Menkopolhukam

ahy dilantik jadi menteri atr
AHY dilantik jadi menteri ATR dan hadi Tjahjono jadi Menkopolhukam oleh Presiden, Rabu (21/2/2024)

Peluang News, Jakarta – AHY sapaan Agus Harimurti Yudhoyono, dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR). Sementara Menteri ATR Hadi Tjahjanto digeser menjadi menteri koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan (Menkopolhukam) yang ditinggalkan Mahfud MD karena pilpres kemarin.

Agus Harimurti yang juga Ketua Umum Partai Demokrat tiba di Istana Negara Jakarta, Rabu (21/2/2024) pagi, didampingi istri Annisa Pohan, untuk menjalani pelantikan sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR).

AHY sudah berada di dalam Istana Negara saat wartawan masuk ke dalam ruang pelantikan sekitar pukul 10.30 WIB. Ia mengenakan setelan pakaian sipil lengkap berupa jas hitam, celana hitam dan kopiah hitam.

AHY dilantik sebagai Menteri ATR/Kepala BPN oleh Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto dilantik sebagai menteri koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan (menko polhukam) oleh Presiden Joko Widodo, Rabu.

“Iya, iya (dilantik sebagai Menkopolhukam),” kata Hadi singkat menjawab wartawan, saat tiba di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu.

Hadi datang lebih dahulu dari AHY, ia memasuki kompleks Istana Kepresidenan sekitar pukul 10.05 WIB. Begitu tiba, Hadi langsung masuk menuju Istana Negara. (Aji)

 

withdraw deposit tanpa ribet gak pake lama
download aplikasi android peluang news
iklan investasi berjangka octa.co.id