Peluangnews, Jakarta – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2023 lalu, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan program “Adira Menyapa Sahabat”.
Kegiatan ini dilakukan secara hybrid, para pelanggan Adira Finance yang terpilih dapat berinteraksi langsung dengan jajaran manajemen Adira Finance.
Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila menyampaikan, sesuai dengan janji brand ‘Sahabat Setia Selamanya’ Adira Finance berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan pelanggan dan mitra usaha yang diyakini mampu mendukung kinerja yang berkelanjutan.
“Kami sangat senang dapat bersilaturahmi dengan Bapak/Ibu, Para Pelanggan, Sahabat setia Adira Finance. Kami ingin mendengar masukan dari Bapak/Ibu untuk Inovasi produk dan layanan dari Adira Finance kedepan,“ ucap Susila di Jakarta, Kamis (7/9/2023).
Menurut dia, program “Adira Menyapa Sahabat” berjalan di beberapa Kantor Cabang dan Satelit Adira Finance, dengan beberapa aktivitas seperti pemberian adirapoin sebesar Rp142 juta kepada 5700 customer yang datang ke kantor cabang dan satelit Adira Finance serta pemberian Mug senilai Rp140 juta kepada customer yang datang ke kantor cabang dan satelite Adira Finance.
Adira Finance juga memberikan berbagai promo seperti, pertama Cashback Pinjaman Dana Tunai s/d 1jt untuk Konsumen yang datang ke Kantor Adira Finance. Kedua, Cashback Pinjaman Dana Tunai di Adiraku berupa E-Wallet 2 kali Lipat sampai dengan Rp300 ribu.
Selanjutnya, Ketiga, scratch Kupon di Adiraku sampai dengan Rp20 ribu adirapoin. Keempat, Cashback Bayar Angsuran di Adiraku sampai dengan Rp100 ribu adirapoin. Kelima, Diskon voucher MAP di Adiraku. Keenam, Voucher Diskon Service & Cuci Mobil di bengkel rekanan (4-10 September 2023). Ketujuh, bonus 1 Juta adirapoin untuk 250 pengajuan pertama di momobil.id. Kedelapan, Bonus Rp300 ribu adirapoin dan Voucher Merchandise Tokopedia senilai Rp350 ribu di momotor.id.
“Adira Finance berkomitmen untuk terus menyediakan berbagai produk pembiayaan dan solusi keuangan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan berbagai lapisan masyarakat Indonesia,” ungkap Susila.
Adira Finance senantiasa berupaya memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, diantaranya, pertama melalui Adirapoin, yakni poin reward yang didapat dari pembayaran angsuran tepat waktu yang bisa ditukarkan dengan beragam kebutuhan, seperti potongan angsuran, voucher belanja atau pulsa, dan lain-lain.
Kedua, Undian Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas), merupakan program loyalitas berupa undian berhadiah pelunasan angsuran yang dapat diikuti semua pelanggan aktif Adira Finance melalui aplikasi adiraku.
Ketiga,Tahun 2023 ini juga terdapat program Adira Finance Goes to MotoGP Mandalika, dimana pihaknya mengajak 300 pelanggan pemenang undian dan program khusus untuk menonton langsung pagelaran MotoGP di Mandalika, Lombok, NTB.
Sementara itu, Direktur Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengungkapkan, dengan pengalaman hampir 33 tahun hadir melayani pelanggan, mendorong Adira Finance melakukan inovasi dalam hal pelayanan. Salah satu pilar customer centric adalah memberikan service experience yang terbaik untuk pelanggan.
“Hal ini sejalan dengan semboyan service Adira Finance yaitu “SAHABAT” (Saya Hadir Buat Anda Tersenyum), Kami akan terus berkomitmen pada produk maupun program fokus kepada pelanggan, dan bisa diakses secara digital melalui aplikasi adiraku, sehingga dapat membantu atau memberi kemudahan bagi para pelanggan dalam bertransaksi. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai siklus kehidupan pelanggan,” tutur Swandajani.
Di kesempatan yang sama, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan mengatakan, Adira Finance juga memperkenalkan Layanan Sahabat 5S yaitu Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik, Solutif sebagai nilai-nilai kepribadian (Perilaku Layanan Sahabat) yang harus dimiliki oleh karyawan dan Mitra Kerja dalam melayani, sehingga dapat menciptakan Service Experience yang baik dan diharapkan dapat berdampak pada loyalitas Konsumen maupun meningkatkan penjualan.
“Terima kasih kepada para pelanggan setia Adira Finance atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah Anda tunjukkan. Semoga upaya kami dalam program “Adira Menyapa Sahabat” ini dapat memperkuat ikatan kepercayaan dan memastikan bahwa Adira Finance tetap menjadi sahabat setia dalam memenuhi setiap kebutuhan keuangan Anda,” ungkap Niko.
“Terakhir, kami ingin mengingatkan Anda untuk selalu berhati-hati dan hindari penipuan yang mengatasnamakan Adira Finance. Jika Anda merasa ada pihak yang mencurigakan menghubungi Anda, jangan ragu untuk mengkonfirmasi melalui nomor 1500-511. Keamanan dan kepercayaan Anda adalah prioritas kami,” tambah dia. (alb)