Tiga Caleg Asal Setu Amankan Kursi di DPRD Bekasi

Tiga Caleg Asal Setu mengamankan kursi DPRD Bekasi
Hasan Basri – Bosih Awaludin – Sarif Marhaendi /dok.ist

Peluangnews, jakarta – Tiga warga Kecamatan Setu yang maju sebagai Caleg DPRD dapil 1 yang meliputi Setu, Cikarang Pusat, Serang Baru, Bojongmangu dan Cibarusah, Kabupaten Bekasi hampir dipastikan mendapatkan kursi di DPRD.

Ketiga caleg asal Setu itu, Sarif Marhaendi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Bosih Awaludin dari Partai Golkar dan Hasan Basri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah ketiga caleg yang sementara ini unggul hitungan suara sementara.

Meskipun hasil real count KPU pukul 19.08 baru masuk sekitar 31,11 persen, dari hasil real count itu Golkar, PPP dan PKB diprediksi mendapatkan jatah kursi.

Di dapil 1 Partai Golkar berada di posisi teratas dengan presentase 26,99 persen sedangkan PKB 5,66 persen dan PPP 4,11 persen.

Bosih Awaludin merupakan Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar, ia merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Setu yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa Lubang Buaya. Ini merupakan kali kedua Bosih maju sebagai caleg

Sarif Marhaendi merupakan Wakil Ketua PPP Kabupaten Bekasi dan juga MPKT Karang Taruna Desa Burangkeng. Sebelum di PPP, Sarif yang juga tokoh pemuda pernah menjadi Caleg PDI-P di tahun 2019 lalu namun gagal.

Sedangkan Hasan Basri aktif di Gerakan Pemuda Ansor. Ia pernah menjabat sebagai Ketua GP Ansor Setu periode 2019 -2021. Hasan Basri merupakan warga Desa Lubang Buaya. (Aji)

 

withdraw deposit tanpa ribet gak pake lama
download aplikasi android peluang news
iklan investasi berjangka octa.co.id