SOLO-–Bukan Puspo Wardoyo namanya kalau tak berhenti berkreasi dan berinovasi. Buktinya di tengah Pandemi Covid-19 owner dari Wong Solo Group ini meluncurkan dua varian menu baru yakni Bubur Sukabumi dan Mie Tiktok.
”Seorang pengusaha harus gigih, tak henti ber kreasi dan berinovasi. Menu baru yakni Bubur Sukabumi dan Mie Tiktok yang siap dipasarkan ke masyarakat,” ujar Puspo kepada wartawan, Senin (14/12/20).
Menurut Puspo menu bubur Sukabumi yang belakangan digemari kalangan anak muda terdiri kuah opor, daun bawang, suwiran daging ayam, krupuk dan bubur.
Sementara menu Mie Tiktok terdiri dari mie tiktok , suwiran ayam, bawang putih, ebi, udang, sayur hijau plus kuah.
“Seleranya bisa pedas atau tidak pedas menyesuaikan selera konsumen,” ungkap Puspo.
Lanjut dia bubur Sukabumi bakal menemui konsumen sejak pagi hari. Kuliner ini menyasar warga Solo yang gemar sarapan pagi di luar rumah.
Menu bubur Sukabumi awalnya di Solo dan kota sekitarnya dijual di kalangan mahasiswa. Jadi harganya dibuat sedemikian rupa agar tidak memberatkan kantung mahasiswa.