banner iklan sticky 160x600px sidebar kiri
banner iklan 160x600 sidebar kanan
Berita  

PT KAI Daop 1 Tambah Tujuh Kereta Hadapi Idul Adha

Ilustrasi-Foto: Akurat.co

JAKARTA—-Senior Manager Humas Daereh Operasi 1 PT Kereta Api Indonesia Jakarta Edy Kuswoyo mengatakan, pihaknya (PT KAI Daop 1) telah melakukan antisipasi lonjakan penumpang menghadapi Liburan idul Adha yang jatuh pada Rabu (22/8/2018).

“Kami menambah tujuh kereta api dengan keberangkatan dari  Stasiun Senen dan  Stasiun Gambir,” ujar Edy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/8/2018).

Menurut Edy, enam kereta untuk tujuan Solo, Cirebon dan Bandung dari Stasiun Gambir. Sementara satu lagi dari Stasiun Senen dengan tujuan Lempuyangan.

“Kereta tambahan ini untuk memenuhi permintaan masyarakat moda angkutan kereta api di hari Liburan Idul Adha,” ucap Edy lagi.

Dalam kesempatan yang sama Edy menjelaskan PT KAI memberikan diskon sebesar 10 persen bagi pengguna jasa kereta api untuk pembelian tiket di Booth Stand  PT KAI Jakarta International EXPO Kemayoran selama perhelatan Asian Games berlangsung.

“Tiket diskon hanya diberikan untuk KA Komersial jarak jauh dan menengah semua tujuan, serta transaksi penjualan langsung,” ucap dia.

Keberadaan Booth PT KAI sebagai partisipasi untuk mengajak masyarakat datang untuk mendukung atlet Indonesia yang bertanding di sini.  Edy menyatakan pemesanan tiket dipastikan sesuai dengan identitas calon penumpang yang akan melakukan perjalanan (van).

 

iklan investasi berjangka octa.co.id
download aplikasi android peluang news
iklan investasi berjangka octa.co.id