dokter keuangan
dokter keuangan
octa vaganza
Berita  

Kualitas Unggulan Business Apartment di Pusat Kota

Dari kanan ke kiri (kaki):
Julius Warouw, Managing Director Synthesis Development, Roy Tanudjaja, Marketing Manager PT Surya Pertiwi (Stiebel Eltron & FRANKE), Rudianto, Marketing ManagerSurya Toto Indonesia, Yasushi Yamauchi, Marketing Director PT.YKK AP INDONESIA, Penerjemah

JAKARTA—Kualitas adalah senjata utama yang menjadi andalan untuk memenangkan persaingan bisnis. Pada sektor properti, sisi kualitas bangunan, penggunaan material, desain interior, desain eksterior, perabot, aksesoris, pelayanan dan fasilitas menjadi pertimbangan yang sangat diperhatikan oleh pembeli properti. Pemilihan apartemen di Jakarta dengan fasilitas lengkap, material berkualitas, dan desain yang terbaik di kelasnya memiliki potensi yang paling tinggi untuk diminati pembeli.

Hal ini ditunjukkan oleh Samara Suites yang berada di Synthesis Square.  Dengan konsep business apartment di pusat kota Jakarta, Samara Suites menggandeng brand – brand terbaik di kelasnya untuk penggunaan material pada setiap unit yang ditawarkan. Kualitas unggul dan premium yang ditawarkan mampu menjadikan Samara Suites memiliki nilai lebih di kelasnya.

Managing Director Synthesis Square Julius Warouw  mengatakan, Samara Suites komit hanya menggunakan material yang dipilih dengan cermat dan memiliki metode produksi yang canggih. Selain itu terdapatfasilitas lengkap untuk sebuah konsep business apartment di pusat Jakarta yang memiliki ragam akses strategis,

“Hal ini memberi benefit bagi pemilik dan penghuni bahwa setiap sudut pada unit apartemen di Samara Suites tidak main-main,” kata Julius di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara itu Marketing Director PT YKK AP Indonesia  Yasushi Yamauchi yang turut hadir sebagai pembicara di Marketing Gallery Samara Suites mengungkapkan Synthesis Development telah melakukan kerja sama dengan  Samara Suites  sekitar 10 tahun. Dalam proyek Samara Suites kali ini kami menggunakan produk premium rangkaian seri NEXSTA.

“Seri NEXSTA mulai dikembangkan pada tahun 2015 sebagai rangkaian produk yang disesuaikan dengan iklim Asia Tenggara”, jelas Yasushi berapa waktu lalu.

Marketing Manager PT Surya Pertiwi Roy Tanudjaja yang merupakan perwakilan dari Stiebel Eltron & FRANKE di Indonesia turut menambahkan, pihaknya  memiliki visi untuk selalu memberikan standar internasional dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi dan lebih nyaman dari produk sejenis.

“Hal tersebut diaplikasikan pada setiap produk yang kami tawarkan, termasuk produk water heater dari Stiebel Eltron dan pemilihan kitchen appliances sekelas Franke untuk diaplikasikan pada setiap unit apartemen di Samara Suites,” papar Roy

Dalam kesempatan yang sama  Marketing Manager Surya TOTO Indonesia Rudianto menyatakan, pihaknya  mensuplai produk sanitari terbaik dari TOTO dengan memilih material yang terbaik, kuat dan aman untuk mendukung terwujudnya konsep business apartment sekelas Samara Suites.

“Setiap produk sudah memiliki teknologi “EcoFlush” yaitu inovasi pembilasan hemat air  pada setiap kloset yg dipoduksi oleh TOTO,” kata Rudianto.

Samara Suites saat ini menyimpan 43 unit terbaiknya dari keseluruhan 292 unit apartemen untuk dilepas pada babak pamungkas. Unit-unit terbaik ini berada di lantai-lantai dengan view yang paling bagus. Selain menggunakan material terbaik di kelasnya.

Samara Suites didukung dengan keberadaannya pada lokasi yang sangat terpusat dan memiliki dua gerbang masuk, yakni dari Jalan Jend. Gatot Subroto dan kawasan Patra Kuningan. Itu semua menjadi nilai tambah bagi apartemen yang berada di lokasi yang amat strategis ini, dekat dengan titik-titik bisnis di Jakarta.

“Samara Suites berada di Synthesis Square yang pembangunannya pun tengah berlangsung. Kawasan ini nantinya akan memiliki dua tower perkantoran yang bertetangga dengan Samara Suites. Jadi, Samara Suites punya value yang sangat menjanjikan sebagai hunian dan bentuk investasi kedepan jika dilihat dari berbagai aspek tadi,” tutup Julius (Dita Hastuti).