hayed consulting
hayed consulting
octa vaganza
Bisnis  

Frank & co. Hadir dengan Wajah Baru

Peluang News, Jakarta-Brand perhiasan mewah Frank & co., di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), resmi membuka kembali gerainya di Lippo Mall Puri dengan konsep baru yang menekankan kemewahan, keanggunan klasik, dan kenyamanan maksimal. Gerai ini hadir sebagai bagian dari strategi relokasi yang menyajikan tampilan lebih modern dan elegan.

“Relokasi dan pembukaan kembali gerai Frank & co. di Lippo Mall Puri merupakan bentuk transformasi kami dalam memberikan customer journey yang semakin eksklusif,” ujar Rolly Soesanto, General Manager Frank & co., saat pembukaan gerai, di Jakarta (10/5/2025).

Ia menambahkan bahwa gerai baru ini didesain untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih intim dan personal. “Kami percaya, perhiasan bukan hanya sekadar fashion item atau koleksi, tapi juga bagian dari momen berharga dalam hidup seseorang,” katanya.

Pembukaan gerai ini juga menjadi bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Frank & co. yang ke-29, yang akan jatuh pada 23 Mei 2025. “Selama 29 tahun, Frank & co. telah menjadi bagian dari perjalanan cinta, keluarga, dan pencapaian banyak orang Indonesia. Melalui kehadiran gerai baru ini, kami ingin terus menghadirkan pengalaman berbelanja perhiasan yang bukan hanya mewah, tetapi juga penuh makna dan personal,” jelas Rolly.

Gerai baru ini menampilkan koleksi-koleksi unggulan Frank & co., termasuk Frank Fire, Frank Gold, serta koleksi wedding dan engagement yang menjadi simbol komitmen dan cinta sejati. Semua perhiasan yang ditawarkan menggunakan berlian alami (natural diamonds) pilihan, yang dikurasi secara ketat dengan standar tinggi, mulai dari warna, kejernihan, potongan, hingga simetri.

Sebagai bagian dari strategi branding terbaru, Frank & co. juga meluncurkan kampanye inspiratif bertajuk “You Are a Diamond”.

Kampanye ini, menurut Rolly, mencerminkan filosofi Frank & co. yang menekankan bahwa keindahan sejati bukan hanya terlihat dari luar, tetapi berasal dari dalam diri. “Kami percaya setiap orang memiliki inner brilliance yang bersinar layaknya berlian. Pesan kami jelas: setiap individu adalah berlian, dengan kilau unik yang mencerminkan karakter dan keanggunan diri masing-masing,” ungkapnya.

Dalam kampanye ini, Frank & co. juga memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador terbaru. Pemilihan Maudy disebut selaras dengan pesan yang ingin disampaikan merek tersebut.

“Maudy Ayunda mewakili keanggunan yang berasal dari dalam, dari karakter dan kecerdasannya. You are more than beautiful, you are a diamond,” tutup Rolly.

pasang iklan di sini