JAKARTA— Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) meluncurkan aplikasi digital Klik Toko untuk meningkatkan penetrasi pasar di tingkat eceran. Dengan adanya aplikasi ini para ritel dan pengecer lebih mudah mengontrol penjualan secara…
Digital

Lalamove Ekspansi Layanan Instan di Bandung Raya
BANDUNG—Perusahaan teknologi layanan pengiriman instan (on-demand)resmi berekspansi ke Bandung Raya. Setelah sebelumnya sukses bertumbuh pesat di Jabodetabek. Lalamove memilih Bandung sebagai tujuan ekspansi pertama karena potensinya yang besar dari sisi…

Kemenkop Berkolaborasi dengan Grab Indonesia dan VIDA Percepat Digitalisasi UKM
JAKARTA—Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) resmi berkolaborasi dengan Grab Indonesia dan PT Indonesia Digital Identity (VIDA). Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Arif Rahman Hakim menyampaikan kerja sama…

Indef Apresiasi Merger Gojek dan Tokopedia
JAKARTA— Kepala Center of Innovation and Digital Economy Indef, Nailul Huda mengapresiasi merger Gojek dan Tokopedia Jadi GoTo yang merupakan aksi korporasi biasa untuk saling mengisi dan memperkuat bisnis masing-masing….

Gojek dan Tokopedia Merger Jadi GoTo Group
JAKARTA—Dua perusahaan rintisan Gojek dan Tokopedia mengumumkan untuk menyatukan usaha atau merger menjadi GoTo Group sejak Senin (17/5/21). Andre Soelistiyo akan didapuk sebagai CEO GoTo Group dan Patrick Cao sebagai…

Larangan Mudik Dongkrak Traffic Data 39 Persen
JAKARTA—Larangan Mudik berimbas pada kenaikan data traffic data selama momen lebaran Idul Fitri 1442, bahkan jauh lebih tinggi dibandingkan tahun lalu. Direktur Network Telkomsel Nugroho mengungkapkan selama Idul Fitri 1442…

Kuartal I 2021, Transaksi Digital BNI Capai Rp138 Triliun
JAKARTA—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyampaikan selama kuartal pertama 2021 mencatat transaksi digital sebanyak 8,56 juta. Angka ini meningkat 58,4 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Coorporate…

Kolaborasi BJB-Octopus Sulap Sampah Jadi Rupiah
BANDUNG—Perusahaan rintisan Octopus dan Bank Jawa Barat Banten (bjb) sepakat menjalin kerja sama untuk tidak sekadar mengurangi sampah, tetapi menjadikannya punya nilai ekonomis. Aplikasi Octopus memungkinkan penggunanya menyetorkan kemasan bekas…

Continuum Data Indonesia: Belanja Daring Melonjak Tiga Kali Lipat Selama Ramadan
JAKARTA—Continuum Data Indonesia mencatat tren belanja daring (online) mengalami lonjakan tiga kali lipat pada awal Ramadan 2021. Lembaga ini melakukan riset dengan pendekatan melalui big data secara yang mencakup 1.204.102…
Tidak Ada Postingan Lagi.
Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.