CU Pancur Kasih Percepat Digitalisasi, Layanan Keuangan Makin Mudah

CU Pancur Kasih Percepat Digitalisasi, Layanan Keuangan Makin Mudah
Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Kalbar, Junaidi membuka RAT CU Pancur Kasih TA Buku 2024/dok.PeluangNews-Gema

Peluang News, Pontinak – Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, KSP CU Pancur Kasih terus melakukan inovasi digital guna meningkatkan kualitas layanan keuangan bagi anggotanya. CU Pancur Kasih komitmen melakukan transformasi digital demi layanan keuangan yang lebih mudah dan aman.

Dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-37 Tahun Buku 2024, koperasi ini menegaskan komitmennya dalam mengadopsi teknologi mutakhir, termasuk pengembangan layanan transaksi digital yang lebih praktis dan aman.

Salah satu terobosan terbaru adalah kehadiran CUPK Mobile Payment, yang mempermudah anggota dalam melakukan berbagai transaksi keuangan hanya melalui ponsel mereka. Selain itu, CU Pancur Kasih kini telah mengoperasikan enam unit ATM setor dan tarik tunai, memberikan akses layanan yang lebih luas dan fleksibel bagi para anggotanya.

“Kami berusaha terus mengikuti perkembangan zaman agar layanan kami semakin cepat, aman, dan nyaman bagi seluruh anggota,” ujar General Manager CU Pancur Kasih, J. Budi Assa, ST, MM.

Sebagai upaya meningkatkan perlindungan data dan keamanan transaksi, CU Pancur Kasih juga telah memperoleh sertifikasi ISO. Standarisasi ini memastikan sistem keuangan koperasi berjalan sesuai dengan regulasi keamanan global, sehingga memberikan rasa aman bagi para anggota dalam menggunakan layanan digital.

Dengan langkah-langkah transformasi digital yang terus diperkuat, CU Pancur Kasih optimis dapat meningkatkan efisiensi operasional dan menjangkau lebih banyak anggota, sehingga tetap menjadi lembaga keuangan yang adaptif dan inovatif di tengah kemajuan teknologi finansial. (Aji)

Baca Juga: CU Pancur Kasih Tegaskan Close Loop, Cetak Aset Rp3,5 Triliun

Exit mobile version