JAKARTA—–Bag’s City merilis program perdana bertajukBC Travelers ™. Program ini menjawab perkembangan pesat budaya pariwisata di Indonesia.
Bersamaan dengan itu Bag’s City juga turut menyelenggarakan pop- up experience yang bertempat di Main Atrium Mall Senayan City, Jakarta pada 20 November 2018 – 25 November 2018.
Melalui acara ini Bag’s City berdiskusi dan berbagi kiat mengenai cara memilih aksesoris berwisata yang tepat untuk berbagai kebutuhan dan tren ‘loyal hacking’ yang tengah menjadi pembicaraan hangat di industry wisata.
Dalam upaya untuk mengemas lebih banyak manfaat dan keuntungan bagi para pelanggan setianya, Bag’s city kerap melakukan upaya pengembangan produk dan fasilitas pelanggan. Didirikan pada 1992, Bag’s City merupakan sebuah toko yang menjual aksesoris dan perlengkapan bewisata seperti koper, tas dan juga aksesoris kecil lainnya.
General Manager Bag’s City Dimax Pribadi menjelaskan perusahaan ini ingin menggali lebih dalam apa yang memotivasi pelanggannya. Loyalty program ini merupakan sebuah langkah yang unik karena produk ini memiliki pengaruh besar dalam kepuasan pelanggan ketika mereka menggunakan produk dalam bepergian.
“Roda gigi perjalanan Anda adalah hal yang paling penting yang Anda miliki saat bepergian. Bahkan sebelum pergi untuk perjalanan mereka, kami ingin menawarkan kepada pelanggan kami kesempatan untuk menikmati suasana gaya hidup yang sehat saat memilih gigi perjalanan masing-masing,” papar dia.
BC Travelers ™ merupakan program keanggotaan eksklusif untuk pelanggan setia Bag’s City, Bag’s Station, Lojel and Thule Flagship Stores yang menawarkan berbagai macam manfaat menarik untuk setiap transaksi.
Lebih dari sekadar program keanggotaan biasa, BC Travellers ™ memberi imbalan kepada pelanggan dengan promo istimewa dimulai dari e-voucher, penawaran produk eksklusif, dan nuansa berbelanja yang nyaman bagi pembeli setiap kali mereka berbelanja di outlet Bag’s City.
Pada kesempatan ini, Bag’s City ingin berbagi mengenai cara untuk memaksimalkan setiap perjalanan agar dapat menjadi sebuah pengalaman berwisata yang mengesankan. Saat ini generasi millennial memiliki cara sendiri untuk merencanakan waktu berwisata mereka.
Founder dari Loyal Hacker Indonesia Marianne Rumantir menerangkan, perjalanan yang direncanakan sendiri dengan seksama cukup populer dikalangan para wisatawan muda akhir-akhir ini.
“Loyal Hacker didirikan untuk membantu mendidik pasar tentang bagaimana loyalty program yang efektif dapat benar-benar mempengaruhi pengalaman berwisata. Tim kami siap berbagi dengan Anda berbagai macam pengetahuan langsung mengenai beragam ‘travel hack’ yang dapat membuka jalan Anda untuk mendapatkan pengalaman mewah yang dibarengi dengan ulasan perjalanan lengkap,” ujar dia.
Wulan Guritno, aktris, dan salah satu pelanggan setia Bag’s City ikut memberikan testimony, “Bagi saya, aksesoris berwisata adalah salah satu komponen terpenting dari kebutuhan di setiap perjalanan.”
Lanjut dia hal tersebut akan menentukan kenyamanan dalam perjalanan dan logistik perjalanan pada waktu tertentu terutama ketika memiliki keluarga besar dengan anak-anak kecil seperti yang dialami Wulan.
“Saya sendiri pergi ke Bag’s City untuk berbelanja kebutuhan perjalanan saya sejak lama. Dengan peluncuran program BC Travelers ™, suasana belanja kerap ditingkatkan. Saya selalu merasa senang dan tidak sabar untuk segera bepergian,” tutup dia (Dita).