hayed consulting
hayed consulting
octa vaganza
Bisnis  

Valbury Luncurkan VARA agar Layanan Nasabah Optimal

Valbury Luncurkan VARA agar Layanan Nasabah Optimal
Valbury Luncurkan VARA agar Layanan Nasabah Optimal/dok.ist

Peluang News, Jakarta – PT. Valbury Asia Futures (Valbury) resmi memperkenalkan icon Customer Service barunya ‘VARA’ atau ‘Valbury Response Assistant’ pada 22 Maret 2024, sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada  masyarakat khususnya nasabah Valbury.

Memprioritaskan pelayanan dan terus beradaptasi secara proaktif nasabah tetap menjadi fokus yang konsisten bagi Valbury Asia Futures selama 22 tahun berdiri. Berkat teknologi saat ini, siapa pun dapat dengan mudah mengakses produk atau layanan dengan cepat. Semua orang tidak ingin menunggu terlalu lama untuk sesuatu. Itu sebabnya kami memperbarui live chat kami dengan icon VARA sehingga kami dapat merespons nasabah kami dengan lebih cepat dan akurat.

“Dengan kemajuan teknologi, ekspektasi kita sebagai konsumer pun berubah, kita selalu ingin semua hal dapat terpenuhi atau terjawab secara instan.  Nah, tahun ini bertepatan dengan hari jadinya yang ke 22,  kami memperkenalkan VARA. VARA ini akan membantu melayani keluhan, permasalahan ataupun kebutuhan informasi dari nasabah. Semuanya akan terdokumentasikan dengan baik di sistem kami sehingga memudahkan  untuk proses selanjutnya,” beber Caroline Haryono, Head of Marketing & Communication Valbury dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa (26/3/2024)

Caroline menjelaskan alasan yang mendasari pihaknya meluncurkan VARA, yakni; agar nasabah merasa dekat, merespon dengan lebih cepat, selalu ada & siap ketika nasabah butuh bantuan, memberikan informasi yang akurat terkait dengan produk & layanan yang dimilikinya.

VARA akan hadir disetiap aktivitas pengguna Aplikasi Valbury. Nasabah tidak perlu khawatir jika membutuhkan bantuan karena melalui chat yang tersedia di aplikasi Valbury, VARA akan merespon langsung selama 24/7 kapanpun dan dimanapun.

“Kita bisa pastikan dalam hitungan menit, VARA langsung menyapa pengguna dan memberikan bantuan ataupun informasi yang clear yang dibutuhkan nasabah.  VARA juga akan hadir di setiap aktivitas pengguna aplikasi Valbury,” kata Caroline

Saat ini, jelas Caroline, tidak ada alasan lagi untuk tidak menanggapi kebutuhan, permasalahan dan aspirasi nasabah. Sebagai perusahaan pialang berjangka dengan rating kualitas berpredikat A+++ dan komitmen memberikan pelayanan terbaik.

“Secara aktif kami akan mendengarkan nasabah, agar kami dapat menyempurnakan pelayanan, memenuhi harapan nasabah, dan tentunya untuk perbaikan bisnis berkelanjutan kami,”  ucap Caroline.

Pihaknya memilih kucing sebagai VARA, alasan Caroline, karena kucing adalah hewan yang memiliki hubungan erat dengan manusia, memiliki karakteristiknya tersendiri yang pasti mudah dikenali. VARA diinterpretasikan sebagai  kucing yang smart, confidence & mandiri nan ramah. Seperti kita ketahui, kucing memiliki kecerdasan yang tinggi, dapat bekerja dengan cepat & tanggap pada situasi.

Diharapkan, ikon baru ini akan menambah kedekatan nasabah dengan perusahaan dan meningkatkan pelayanan kepada para nasabah serta mendukung kinerja bisnis perusahaan. Sekedar informasi saja, saat ini chat yang kami terima mencapai 30-40 perharinya, dan dengan kehadiran VARA ini, penyampaian informasi melalui Chat tentunya akan #LebihMudah dan #LebihCepat tersampaikan .

Peluncuran VARA sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Valbury yang ke 22 setelah sebelumnya menyelenggarakan program ‘Valbury Vaganza’ di awal Maret lalu. Sementara ini event berikutnya yang akan berjalan dalam waktu dekat adalah ‘Valbury  Bootcamp’, sebuah event Trading Competition yang berhadiah Emas. (Aji)

pasang iklan di sini