hayed consulting
hayed consulting
octa vaganza
Berita  

Tujuh Gerbang Tol Dalam Kota Kembali Beroperasi Normal Usai Terbakar

PT Jasa Marga (Persero) Tbk memastikan tujuh Gerbang Tol (GT) di Ruas Tol Dalam Kota (Cawang–Tomang–Pluit) yang sempat terbakar akibat aksi penyampaian pendapat pada akhir Agustus lalu, kini telah beroperasi normal kembali pada Selasa (21/10).
PT Jasa Marga (Persero) Tbk memastikan tujuh Gerbang Tol (GT) di Ruas Tol Dalam Kota (Cawang–Tomang–Pluit) yang sempat terbakar akibat aksi penyampaian pendapat pada akhir Agustus lalu, kini telah beroperasi normal kembali pada Selasa (21/10).

PeluangNews, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk memastikan tujuh Gerbang Tol (GT) di Ruas Tol Dalam Kota (Cawang–Tomang–Pluit) yang sempat terbakar akibat aksi penyampaian pendapat pada akhir Agustus lalu, kini telah beroperasi normal kembali pada Selasa (21/10).

Direktur Utama Jasa Marga, Rivan A. Purwantono, menegaskan bahwa seluruh gerbang tol terdampak sudah dapat digunakan sebagaimana mestinya. Ketujuh gerbang tersebut meliputi GT Senayan, GT Pejompongan, GT Semanggi 1, GT Semanggi 2, GT Kuningan 1, GT Slipi 1, dan GT Slipi 2.

“Saya mewakili manajemen Jasa Marga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan pengguna jalan tol, Kepolisian, dan seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran lalu lintas pada tahap perbaikan. Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik dan berkeselamatan bagi para pengguna jalan tol,” ujar Rivan.

Rivan menyampaikan bahwa pemulihan operasional ketujuh gerbang tol ini merupakan bagian dari komitmen Jasa Marga dalam memberikan pelayanan yang aman, nyaman, dan berkeselamatan bagi masyarakat. Ia menambahkan bahwa Jasa Marga berupaya mempercepat proses perbaikan agar tidak mengganggu kelancaran lalu lintas di Ruas Tol Dalam Kota.

Sebagai bentuk komitmen tersebut, pada Senin (20/10), Rivan didampingi Direktur Operasi dan Layanan Fitri Wiyanti, Plt. Direktur Utama PT Jasamarga Tollroad Operator Tri Wahyu Subekti, serta Direktur Utama PT Jasamarga Tollroad Maintenance Suchandra P. Hutabarat beserta jajaran, meninjau langsung kondisi di lapangan.

Dalam tinjauan tersebut, tim memastikan seluruh fasilitas gerbang tol telah berfungsi dengan baik dan sistem transaksi elektronik berjalan normal.

“Ke depan, kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan keselamatan bagi seluruh pengguna jalan tol melalui kolaborasi dengan para stakeholder terkait,” pungkas Rivan.

pasang iklan di sini