SAYA tidak dapat melakukan pembelian apa pun secara tiba-tiba, pada tanggal 18 September 2022, ketika saya bertanya di live chat hanya mengatakan bahwa ada aktivitas tidak wajar pada riwayat transaksi saya.
Saya tidak memiliki tunggakan pembayaran saat itu dan pembayaran berikutnya masih di tanggal 2 Oktober 2022 notabene belum jatuh tempo. Hanya dikatakan di live chat saat itu, bahwa saya harus segera lakukan pembayaran yang belum jatuh tempo saat saya mengajukan keluhan tersebut.
Pada tanggal 23 September 2022, saya memulai live chat kembali, perihal alasan mengapa akun saya dinonaktifkan sementara dan saya meminta solusi bagaimana agar akun saya dipulihkan. Tetapi jawabannya adalah akun saya diblokir permanen oleh pihak Traveloka dan tidak ada penjelasan mengenai pemblokiran tersebut. Pada tanggal 26 September 2022, saya memutuskan untuk menelepon Traveloka Paylater. Upaya saya tidak mendapatkan solusi untuk memulihkan akun saya tersebut. Saya menuliskan keluhan di surat pembaca ini agar dapat penjelasan dan solusi dari pihak Traveloka Paylater, terima kasih.
Rika
rikabatavia@gmail.com