SAYA pelanggan baru internet home untuk usaha saya yang membutuhkan internet dengan nomor id 60050890 alamat Depok. Pertama mendapat penawaran pemasangan internet home tanggal 14 Juni 2023 jam 9.18 oleh marketing XL dengan penawaran paket viber value dengan diskon saya setuju untuk pemasangan dan paketnya, penawaran percakapan juga terekam oleh pihak XL.
Pada tanggal 14 Juni 2023 saya dapat konfirmasi lewat WhatsApp untuk menyambung obrolan penawaran agar melengkapi KTP dan lokasi pemasangan. Kembali saya pastikan paket yang akan dipasang dan ada bukti percakapan WhatsApp bahwa yang akan dipasang adalah paket viber value info dari bagian pemasangan.
Tanggal 16 Juni 2023 sudah dilakukan pemasangan. Setelah itu saya mendapat penagihan pada tanggal 25 Juni 2023 melalui email tidak sesuai dengan yang disepakati yaitu paket yang lain harga jauh lebih mahal. Saya tidak melakukan pembayaran karena tidak sesuai paket sehingga diputus internetnya. Saya mendapatkan nomor laporan C27988301, tetapi tidak ada follow up dan kembali mendapat tagihan 25 Juli 2013 yang tidak sesuai paket padahal tidak memakai internet yang sudah diputus. Aneh aja.
Rustamiaji
Nomor Pelanggan 60050890