octa vaganza

Spare Part Belum Tersedia, Kecewa Klaim Garansi Hisense

SAYA tertarik membeli produk Merk Hisense karena ada jaminan garansi hingga 4 tahun. Lalu saya membeli salah satu produk tersebut di Marketplace dengan status toko Official Store pada 12 Desember 2020 dengan type 43A6000F. Pertengahan Agustus 2022, televisi berkedip secara konstan. Saya menghubungi call center melalui aplikasi WhatsApp di nomor 081387000898. Tanggal 18 Agustus 2022, saya bawa untuk perbaikan. Sehari kemudian saya mendapatkan kabar bahwa ada spare part yang harus diganti dan barang tersebut harus menunggu datang dari pusat. Namun hingga hari ini, spare part tak tak kunjung tersedia. Pihak call center yang tidak bisa memastikan kapan spare part akan datang. Setelah kejadian ini, saya menyadari bahwa garansi 4 tahun hanya slogan belaka. Berbanding terbalik dengan arti nama Hisense yang seharusnya lebih peka akan kebutuhan konsumen namun kenyataannya tidak seperti itu. Terima kasih.


Bayu
bayu.citramas@gmail.com

Exit mobile version