hayed consulting
hayed consulting
octa vaganza

Semakin Dipercaya Anggota dan Mitra

Vivo sebagai produsen ponsel kelas dunia sangat puas menjalin kemitraan dengan Kopmen BMI selama enam tahun terakhir. Penjualan ponsel terus meningkat untuk memenuhi kebutuhan anggota.

Pelayanan prima menjadi kunci utama kesuksesan Kopmen BMI dalam meraih kepercayaan anggota dan mitra. Ini dibuktikan dengan meningkatnya transaksi anggota dan kerja sama berkelanjutan dengan mitra strategis seperti produsen ponsel merek Vivo yang telah terjalin selama enam tahun.

Saat ini Kopmen BMI telah memiliki 3 Vivo Store untuk memenuhi kebutuhan anggota terhadap alat komunikasi yaitu Vivo Store BMI Pusat, Vivo Store Pakuhaji, dan Vivo Store Curug Tangerang.

Manajer Vivo Regional Banten Thaif Hidayat mengatakan, kerja sama enam tahun Vivo dan Kopmen BMI mencerminkan komitmen kuat terhadap inovasi di seluruh lini produknya. “Vivo menjadi brand pertama dalam membangun kerja sama dengan BMI, baik ketika masa-masa sulit seperti pandemi kami tetap bersama BMI,” ujar Thaif.

Vivo berharap kerja sama tersebut memberikan manfaat lebih bukan saja keuntungan finansial semata, melainkan pelayanan prima kepada anggota dalam memenuhi kebutuhan sarana komunikasi yang andal. Vivo merupakan salah satu mitra strategis Kopmen BMI dalam menyediakan ponsel berkualitas untuk anggota.

Dalam meningkatkan penjualan, Vivo dan Kopmen BMI membentuk tim promotor yang menyambangi anggota terutama saat ada pertemuan rutin. Anggota pun merespons positif penawaran dari Vivo karena ponselnya memiliki fitur beragam yang canggih dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, Vivo pun memberikan garansi produk kepada anggota sebagai salah satu bentuk layanan prima. Pembelian ponsel juga dapat dilakukan dengan cara mengangsur untuk meringankan pelanggan. “Kami terus menjaga kepercayaan pelanggan dengan memberikan produk terbaik dan turun menjumpai anggota,” ungkap Thaif.

Direktur Utama Kopmen BMI Radius Usman mengungkapkan kerja sama dengan Vivo selama enam tahun semakin memperkuat eksistensi koperasi dalam menyediakan kebutuhan anggota dengan brand ponsel berkualitas.

“Kopmen BMI terus berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada anggota. Apalagi brand Vivo merupakan salah satu brand ponsel terbaik di dunia,” ungkap Radius.

Pemasaran ponsel Vivo dan merek lainnya merupakan salah satu sumber pendapatan terbesar Kopmen BMI. Ini tidak lepas dari fungsi ponsel yang semakin luas tidak hanya terbatas sebagai alat komunikasi tetapi juga dapat menjadi pendukung sarana transaksi pembayaran.

Untuk lebih mendekatkan layanan kepada anggota, Kopmen BMI sedang mempertimbangkan penambahan gerai Vivo Store di wilayah pelayanan Kopmen BMI. Radius juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh anggota, termasuk yang menjadi pelanggan Vivo. Ini menandakan anggota memiliki komitmen kuat dalam mengembangkan usaha koperasi secara bersama-sama.

“Dukungan anggota sangat penting dalam pengembangan usaha koperasi. Kami yakin transaksi anggota di gerai-gerai Kopmen BMI dapat semakin meningkat ke depannya,” pungkas Radius. (Kur)

pasang iklan di sini