hayed consulting
hayed consulting
octa vaganza

Sajikan Layanan Umrah Berkelas

Selama 9 hari jemaah umrah BMI Tour & Travel akan dilayani dengan fasilitas terbaik mulai dari penginapan, sarana transportasi dan pembimbing profesional.

Koperasi Jasa Benteng Mandiri Indonesia (Kopjas BMI) berkomitmen mempertahankan kualitas layanan umrah demi kenyamanan jemaah. Ini terlihat saat memberangkatkan 46 jemaah umrah ke Tanah Suci akhir Agustus lalu. Layanan prima diberikan ketika mulai pelatihan, keberangkatan, selama ibadah umrah, hingga kembali ke Tanah Air.

Sebelumnya, seluruh jemaah telah mengikuti pelatihan atau manasik umrah intensif. Pembekalan itu membahas tata cara ibadah, spiritualitas, hingga adab selama berada di Baitullah. Ini penting agar jemaah tidak bingung selama melaksanakan ibadah umrah meski telah disediakan pembimbing.

Melalui unit usaha BMI Tour & Travel, koperasi yang dipimpin oleh Taufik Hidayat itu memfasilitasi jemaah umrah dalam program perjalanan sembilan hari. Dengan harga cukup terjangkau sebesar Rp29,9 juta, jemaah diberangkatkan dengan pesawat Garuda Indonesia. Selama berada di tanah suci, jemaah menginap di hotel bintang empat setaraf Royal Majestic Makkah dan disediakan sarana transportasi serta didampingi pembimbing berpengalaman.

Manajer BMI Tour & Travel, Zaenal Muttaqien yang sudah memiliki jam terbang tinggi mendampingi jemaah umrah, menyampaikan rasa syukur. “Alhamdulillah, atas izin Allah SWT, hari ini kami kembali diberi kesempatan untuk mendampingi 46 jemaah melaksanakan ibadah umrah,” ujar Zaenal, sesaat sebelum pesawat lepas landas di Bandara Soekarno Hatta, Banten.

Ia juga mengharapkan doa agar selama perjalanan diberikan kelancaran dan bisa kembali ke rumah dalam kondisi sehat dan selamat. Tak lupa, Zaenal mengungkapkan terima kasih kepada seluruh jemaah yang telah memercayakan ibadah umrah bersama BMI Tour & Travel.

Pada kesempatan sama, Taufik Hidayat, Direktur Utama Kopjas BMI mengungkapkan sudah menjadi komitmen pihaknya untuk menjaga kualitas layanan demi kenyamanan dan kekhusyukan jemaah. “Pelayanan prima bukan sekadar janji, melainkan komitmen sejak awal. Semoga seluruh jemaah menjadi tamu Allah yang mabrur,” pungkasnya.

Keandalan Kopjas BMI sebagai bagian dari Koperasi BMI Group dalam melayani jemaah umrah sudah terbukti. Ini terlihat dari pengalaman sebelumnya dimana umumnya jemaah merasa puas dengan layanan yang diberikan. Kepercayaan dari jemaah ini menjadi harga mati yang akan terus dipertahankan BMI Tour & Travel.(Kur)

pasang iklan di sini