Resmikan Warung BMI Ke-2 di Pakuhaji Tangerang

Seluruh produk yang dijajakan telah melalui proses kurasi yang ketat untuk menjamin kualitas. Warung ini selain sebagai etalase produk unggulan anggota juga merupakan simbol demokratisasi ekonomi.

Kopmen BMI terus berupaya untuk mempermudah anggota dan masyarakat dalam mengakses layanan Warung BMI melalui penambahan jaringan outlet. Berkolaborasi dengan Vivo Store, koperasi yang dipimpin oleh Radius Usman itu baru saja membuka Warung BMI Ke-2 di Pakuhaji Tangerang, 30 April 2025.

Melalui penambahan gerai diharapkan omzet usaha dapat terus meningkat untuk memperkuat pertumbuhan berkelanjutan. Seperti diketahui, sebelumnya sudah berdiri Warung BMI di Ruko Times Square, Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang (Kantor Pusat Koperasi BMI Group).

Direktur Utama Kopmen BMI Radius Usman mengungkapkan, koperasi konsumen merupakan instrumen strategis dalam memasarkan produk anggota kepada pasar yang luas. “Warung BMI adalah etalase modern bagi produk-produk unggulan anggota koperasi. Kami memastikan bahwa setiap produk yang dijual di sini bukan hanya layak jual, tapi juga berdaya saing,” tegas Radius.

Acara pembukaan Warung BMI tersebut dihadiri antara lain oleh Suproni, Manajer Pemberdayaan Anggota Kopsyah BMI, Mardi selaku Manajer Operasional Kopmen BMI, Thaif Hidayat selaku Manajer Area Vivo Banten, jajaran dari Polsek Pakuhaji, tokoh masyarakat setempat, serta anggota Koperasi BMI dan warga sekitar. Acara juga dimeriahkan dengan demo produk HP Vivo dan sepeda listrik.

Warung BMI menyediakan beragam kebutuhan rumah tangga dan sekolah seperti pakaian, sepatu, mukena, serta berbagai perlengkapan lainnya yang merupakan produk anggota Koperasi BMI Group.

Untuk menarik minat anggota dan masyarakat, Warung BMI baru itu menggelar bulan promosi. Ada diskon sebesar 10% untuk seluruh produk anggota Koperasi BMI dan hadiah menarik untuk setiap pembelian handphone dan sepeda listrik.

Warung BMI ini juga merupakan perwujudan nyata demokratisasi ekonomi karena ada produk dari anggota, dikelola koperasi, dan ditujuan untuk anggota dan masyarakat luas. Melalui aktivitas belanja di Warung BMI, konsumen telah berkontribusi dalm memperkuat sirkuit ekonomi koperasi.

Radius menjamin seluruh produk yang dijajakan di Warung BMI telah melalui proses kurasi oleh pihak yang kompeten. Sehingga calon konsumen tidak perlu meragukan kualitas barang yang akan dibeli. “Kami mengutamakan kualitas untuk kepuasan konsumen. Sejauh ini, konsumen merasa senang berbelanja di Warung BMI karena selain barangnya bagus harganya pun bersaing,” pungkasnya.

Exit mobile version