Peluang, Jakarta – Di tahun ini, OPPO mengembangkan layanan purna jualnya di Indonesia, salah satunya dengan melakukan renovasi dan semakin melengkapinya dengan berbagai fasilitas penunjang yang akan memberikan kenyamanan konsumen ketika berkunjung ke layanan purna jual ini.
Sudah lebih dari 100 pusat layanan purna jual didirikan dan ditangani langsung oleh OPPO Indonesia untuk dapat mendengar langsung keluhan pengguna untuk kemudian memberikan pelayanan terbaik kepada penggunanya.
“Atas upaya dalam layanan purna jual serta berbagai inovasi dalam pelayanannya ke konsumen, awal tahun ini OPPO mendapatkan predikat “Very Good” untuk kategori Smartphone Service Center di ajang Indonesia Customer Experience Awards 2023,” ujar Public Relation OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A dalam keterangannya, Rabu (8/3/2023).
Menurut dia, penghargaan diraih melalui survei yang dilakukan dengan cara interview tatap muka bersama 5000 responden yang tersebar di 6 Kota besar di Indonesia seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.
Responden yang terpilih merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk dan jasa. Mereka melakukan penilaian berdasarkan pada pengalaman responden, yaitu pada aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial.
“Indonesia Customer Experience Awards 2023 sendiri merupakan ajang untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan atau merek yang selalu berkreasi. Untuk menjadi yang terdepan di industri, dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus meningkat dengan memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggannya,” tutur Aryo.
Penghargaan ini lanjut dia, menjadi awal yang baik bagi OPPO di tahun 2023 sekaligus menjadi pembuktian. Selain berhasil meluncurkan berbagai perangkat dengan teknologi dan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda, pengalaman terbaik konsumen juga menjadi hal yang terpenting bagi OPPO.
Kini, ungkap Aryo, konsumen OPPO diberikan pelayanan terbaik melalui lebih dari 100 Service Center yang tersebar di 91 Kota pada 33 Provinsi di Indonesia.
Dengan keberhasilannya meraih peringkat nomor 1 pada layanan purna jual, apakah ini menjadi salah satu bukti kesiapan OPPO untuk meluncurkan perangkat terbaru, terutama pada bentuk baru smartphone yang belum pernah dihadirkan sebelumnya di Indonesia.
“Perangkat OPPO Find N2 Flip sendiri sudah tercatat di situs sertifikasi postel Indonesia yang berarti perangkat ini akan segera masuk dan diperkenalkan resmi di tanah air,” kata Aryo.
OPPO terlihat sangat percaya diri pada perangkat smartphone lipat ini, apalagi melihat fitur dan spesifikasi OPPO Find N2 Flip yang jauh lebih unggul jika dibandingkan smartphone lipat yang beredar di pasaran saat ini.
Perangkat OPPO Find N2 Flip dapat disebut sebagai penantang baru yang memiliki peluang besar untuk menjadi ponsel flip favorit konsumen Indonesia selama tahun 2023. (alb)