hayed consulting
hayed consulting
octa vaganza

Raih Penghargaan Entrepreneurial Marketing Corporate for Impact 2025

Apresiasi diberikan atas inovasi Koperasi Kana dalam mengembangkan solusi kewirausahaan dengan fokus pada keberlanjutan dan dampak sosial

Torehan tinta emas kembali mewarnai perjalanan Koperasi Kana. Ini setelah Markplus Institute memberikan penghargaan Entrepreneurial Marketing Corporate for Impact 2025 pada ajang Surabaya Marketing Week 2025 yang digelar di Hotel Sheraton Surabaya.

Penyelenggara menilai Koperasi Kana berhasil dalam memanfaatkan teknologi serta strategi pemasaran untuk memberikan kontribusi nyata, baik pada sektor ekonomi maupun pemberdayaan komunitas lokal.  Penghargaan diberikan oleh Hermawan Kartajaya, Founder dan Chairman Markplus kepada Ketua Koperasi Kana, Jonathan Danang Wardhana.

Hermawan yang dikenal sebagai pakar pemasaran itu memuji inovasi Koperasi Kana dalam mewujudkan solusi kewirausahaan dengan fokus pada keberlanjutan dan dampak sosial. Hal ini menandakan koperasi yang dipimpin Jonathan Danang Wardhana itu melaksanakan prinsip dan jatidiri koperasi secara benar.

Seusai menerima penghargaan, Jonathan Danang Wardhana, biasa disapa Danang, mengungkapkan kegembiraannya.  “Penghargaan ini adalah bukti kerja keras seluruh tim Koperasi Kana serta komitmen kami untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kami tidak hanya berorientasi pada keuntungan, tetapi juga berupaya menghadirkan manfaat bagi banyak pihak,” ujar Danang.

Apresiasi tersebut semakin menambah motivasi Koperasi Kana yang baru membuka kantor cabang di Jambi dalam mengembangkan usaha. Koperasi konsumen yang berorientasi ekspor itu berkomitmen untuk memberdayakan potensi ekonomi lokal yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan anggota dan masyarakat.

Sejalan dengan penghargaan ini, Koperasi Kana juga tengah mempersiapkan program Koperasi Manis. Tujuannya merangkul koperasi-koperasi di Indonesia, termasuk Koperasi Merah Putih, sebagai pemasok dan distributor gula putih. Program tersebut diharapkan memperkuat jaringan distribusi pangan lokal berkualitas, terjangkau, dan berdaya saing. (Kur).

pasang iklan di sini