PADA 3 Januari 2022, saya komplain ke PLN 123 dengan nomor pengaduan 424H5K0. Saya komplain atas tagihan yang biasanya sekitar Rp1.000.000 jadi Rp4.841.987. Pihak CS 123 mengakui bahwa pada foto petugas lapangan PLN tercatat 84009, tapi dibaca 87009 untuk tagihan Januari 2022. Pada 12 Januari 2022, saya telepon kembali ke PLN Bulungan tapi tetap diminta membayar Rp4.841.987. Alasannya, tidak bisa diubah by system dan akan dikompensasi untuk pembayaran bulan-bulan berikutnya.
Dengan kondisi seperti sekarang, membayar tagihan PLN sebesar itu sangat berat. Mohon bantuan pihak PLN agar tagihan Januari 2022 ini bisa diubah sesuai dengan pemakaian. Informasi dari CS 123 juga menyampaikan, semestinya masih cukup waktu untuk mengubah tagihan, karena saya sudah komplain sejak 3 Januari 2022.
Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.
Edy Sulistijo W
Jl. Raya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan