hayed consulting
hayed consulting
octa vaganza

Pasarkan Ponsel Realme C71

Kolaborasi dengan salah satu produsen ponsel ternama menunjukkan komitmen Koperasi BMI Group menghadirkan teknologi komunikasi terjangkau, bermanfaat, dan memiliki nilai tambah untuk anggota.

Koperasi BMI Group terus melakukan inovasi produk dan layanan untuk meningkatkan pendapatan usaha sekaligus memenuhi kebutuhan anggota. Menggandeng produsen ponsel merek Realme, salah satu koperasi besar berprestasi itu memasarkan Realme C71, ponsel berkualitas dengan harga ramah di kantong.

Peluncuran pemasaran Realme C71 digelar di Kafe Kopikop Bukit Manik Indonesia, Pamijahan Bogor, Jawa Barat. Acara dihadiri oleh Presiden Direktur Koperasi BMI Group, Kamaruddin Batubara, Direktur Utama Koperasi Konsumen BMI, Radius Usman, Direktur Bisnis Koperasi Konsumen BMI, Anwar Solihin dan segenap tim marketing Realme.

“Realme C71 ini adalah smartphone pertama di bawah dua juta rupiah yang hadir dengan spesifikasi premium. Tidak hanya powerful, tapi juga aman dan jaminan purna jual memadai,” ujar Fauzan, marketing Realme.

Ponsel yang dijual dengan harga di bawah Rp2 juta itu diklaim memiliki sejumlah keunggulan seperti baterai yang awet dan cepat terisi. Dengan kapasitas baterai 6.300 mAh, dalam satu jam pengisian baterainya cukup untuk dua hari pemakaian. Selain itu, memori 128 GB, layar 6,67 inci HD+ dengan refresh rate 120Hz, tingkat kecerahan 725 nits, serta dukungan chipset UNISOC T7250 dan GPU Mali-G57 MP1.

Terdapat pilihan RAM 4GB, 6GB, atau 8GB dan kamera belakangnya 50 MP dengan kecerdasan buatan (AI). Sedangkan kamera depan beresolusi 5 MP dan telah didukung teknologi NFC. Kekuatannya diklaim setara ponsel militer dengan desain tipis dan elegan. Dengan spesifikasi tersebut, Realme C71 diyakini akan laris manis.

Pada kesempatan yang sama, Kamaruddin Batubara biasa disapa Kambara menyemangati tim marketing Koperasi BMI Group. “Marketing itu harus selalu semangat, optimis, dan inspiratif. Jangan hanya menjual produk, tapi bangun cerita, bangun harapan. Melalui koperasi, kita hadirkan teknologi yang terjangkau, bermanfaat, dan punya nilai tambah untuk anggota,” pungkas Kambara.

Sebagai bentuk keseriusan Koperasi BMI Group dalam memasarkan produk ponsel tersebut, sebanyak 34 Asisten Manajer Kopsyah BMI diberikan pelatihan pemasaran secara singkat. Ini penting karena produk sebagus apapun tanpa strategi pemasaran yang tepat akan memble.

Kolaborasi strategis dengan produsen ponsel Realme melengkapi kerja sama dengan produsen ponsel lainnya yang telah terjalin sebelumnya. Ini membuktikan kejeniusan Koperasi BMI Group dalam mengoptimalkan peluang pasar yang cukup besar di segmen middle low. Selain itu, bukti dari komitmen memperkuat sirkuit ekonomi koperasi sebagai amanat konstitusi.(Kur)

pasang iklan di sini