hayed consulting
hayed consulting
octa vaganza
Ragam  

ParagonCorp Raih 8 Penghargaan di Mob-Ex Awards 2025 Singapura

PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) kembali menorehkan prestasi internasional dengan membawa pulang delapan penghargaan di ajang Mob-Ex Awards 2025 yang digelar di Sofitel Singapore City Centre, Singapura, pada (5/9/2025).
PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) meraih delapan penghargaan di ajang Mob-Ex Awards 2025 yang digelar di Sofitel Singapore City Centre, Singapura, pada (5/9/2025).

PeluangNews, Jakarta-PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) kembali menorehkan prestasi internasional dengan membawa pulang delapan penghargaan di ajang Mob-Ex Awards 2025 yang digelar di Sofitel Singapore City Centre, Singapura, pada (5/9/2025).

Ajang bergengsi tingkat Asia dan Oseania ini diselenggarakan oleh Marketing-Interactive dan dikenal sebagai panggung apresiasi atas kampanye mobile marketing paling inovatif, kreatif, serta berdampak dalam menjangkau konsumen.

“Bagi ParagonCorp, inovasi digital adalah kunci transformasi. Melalui mobile marketing yang adaptif, kami tidak hanya menyampaikan nilai, tetapi juga membangun interaksi yang kontekstual, personal, dan transformatif. Inilah cara kami menjadikan digital sebagai growth engine yang relevan dan inklusif bagi konsumen,” ujar Astri Wahyuni, Corporate Affairs Director ParagonCorp, dalam keterangan resminya, Rabu (10/9/2025).

Mob-Ex Awards 2025 hadir dengan 43 kategori penghargaan yang menekankan kreativitas, dampak, dan efektivitas, sekaligus memperkenalkan kategori-kategori baru yang mencerminkan dinamika mobile marketing yang terus berkembang.

Mob-Ex Awards 2025.
Mob-Ex Awards 2025.

Dari strategi visioner hingga kampanye yang melampaui batas, ajang ini menjadi wadah bagi para pelaku industri yang mendorong inovasi dan menciptakan keterhubungan bermakna di seluruh ekosistem mobile.

Melalui strategi berbasis teknologi, personalisasi, dan mobile commerce, ParagonCorp berhasil memperkuat posisinya sebagai perusahaan beauty asal Indonesia yang diakui di tingkat internasional.

Transformasi digital yang konsisten tersebut mengantarkan ParagonCorp meraih delapan penghargaan bergengsi melalui empat brand unggulannya, yakni Wardah, Make Over, OMG, dan Kahf.

Wardah memenangkan empat penghargaan sekaligus, yaitu Best Mobile Storytelling Campaign Gold untuk kampanye #TeruskanLangkahBaikmu – Stories that Inspire Kindness, Best Direct to Consumer Campaign Bronze untuk Wardah Sunscreen Expert, Best Use of Personalisation Bronze untuk kampanye Scan. Match. Own Your Shade with Wardah Beauty, dan Best Campaign – Fashion & Beauty Gold untuk Colourverse: Empowering Every Shade of You. Make Over juga meraih dua penghargaan, masing-masing Bronze untuk Best Results-Driven Mobile Campaign lewat kolaborasi Make Over x Pantone, serta Silver untuk Best User Experience lewat Make Over Brow Harmony. Brand OMG tidak ketinggalan dengan penghargaan Silver di kategori Best Use of Mobile Commerce melalui OMG Creators Festival #girlbosscreations.

Sementara itu, Kahf memperoleh Bronze untuk kategori Best Use of Real-Time Marketing lewat kampanye Kahf Redefined Men’s Skincare, One Use at a Time.

“Pencapaian ini adalah hasil dari kolaborasi, keberanian berinovasi, serta komitmen kami untuk selalu relevan dengan kebutuhan konsumen. Dengan semangat #ParaGoNation, ParagonCorp akan terus melangkah bersama demi memberi inspirasi dan kontribusi yang lebih luas bagi Indonesia dan dunia,” tambah Astri Wahyuni.

Penghargaan tersebut menegaskan posisi ParagonCorp sebagai salah satu perusahaan beauty dan personal care terbesar di Indonesia yang mampu bersaing di kancah global melalui pendekatan digital dan mobile marketing yang efektif.

pasang iklan di sini