octa vaganza
Sosok  

Pantang Menyerah Melayani Anggota

Cakupan wilayah layanan yang sangat luas dengan medan ekstrim tidak membuat Robertus Sedu, Manajer KSP Kopdit Pintu Air Cabang Soe mengeluh. Ia senantiasa bersemangat dalam melayani anggota meski kadang harus menempuh perjalanan yang jauh.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk melayani anggota meski lokasinya ada yang sangat jauh dari kantor cabang,” ujar Robertus.

Untuk menyiasati tantangan tersebut, Kopdit Pintu Air Cabang Soe mendirikan Tempat Pelayanan (TP) di lokasi-lokasi remote area. Tujuannya agar anggota dapat tetap terlayani. Pria kelahiran Nagekeo, 25 Juli 1988 ini mengaku motivasi untuk menolong sesama manjadi vitamin tambahan dalam melayani anggota dimanapun mereka berada. 

Robertus yang pernah menjadi guru itu juga senang berkarir di Kopdit Pintu Air. Sarjana Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ini menilai salah satu koperasi berprestasi tingkat nasional ini merupakan koperasi yang tidak membedakan suku, ras dan agama. Tujuannya untuk melayani seluruh lapisan masyarakat dalam mendongkrak pertumbuhan ekonomi daerah.

“Semangat kekeluargaan di Kopdit Pintu Air begitu kental dan lingkungan kerja yang nyaman mendorong kami untuk bersungguh-sungguh dalam mewujudkan tujuan berkoperasi,” pungkasnya.

Exit mobile version