hayed consulting
hayed consulting
octa vaganza

Masuk ke Digital, Super Indo Luncurkan Aplikasi My Super Indo

JAKARTA—Jaringan pasar swalayan nasional terbesar di Indonesia, Super Indo, secara resmi meluncurkan aplikasi membership digital revolusioner bernama My Super Indo. Peluncuran aplikasi ini bertepatan dengan ulang tahun Super Indo yang ke-23.

President Direktur Super Indo, Johan Boeijenga, menyampaikan aplikasi membership digital dari Super Indo dirancang dan dikembangkan dengan sentuhan personal.

“Dengan menjadi anggota My Super Indo, pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup,” ujar dia dalam keterangan persnya, Jumat (14/8/20).

Lanjut dia, aplikasi My Super Indo dapat diunduh pada ponsel cerdas berbasis Android dan iOS, melalui Play Store atau App Store

“Aplikasi ini mewakili upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program dan inovasi, salah satunya melalui teknologi digital,” kata dia.

Berdasarkan data wearesocial.org tahun 2020, di Indonesia, dari total 272,1 juta penduduk, pengguna internet mencapai 175,4 juta jiwa. Jumlah ponsel cerdas  yang terkoneksi mencapai 338,2 juta unit, hampir dua kali lipat jumlah pengguna internet.

 Aplikasi keanggotaan My Super Indo ditujukan untuk memberikan manfaat “Lebih Hemat” yaitu dengan beragam promosi dan penawaran menarik, membuat pelanggan makan lebih benar dan hidup lebih sehat dengan inspirasi resep makan dan tips hidup sehat.

“Selain itu juga membuat pelanggan merasa “lebih dekat”, dengan kemampuan aplikasi dalam hal personalisasi, sehingga penawaran yang didapat pelanggan benar-benar relevan,” pungkasnya.

pasang iklan di sini