hayed consulting
hayed consulting
octa vaganza

Koperasi BMI Group Resmikan Warung BMI Kedua di Pakuhaji, Dorong Pemberdayaan Ekonomi Anggota

Koperasi BMI Group Resmikan Warung BMI Kedua di Pakuhaji, Dorong Pemberdayaan Ekonomi Anggota
Koperasi BMI Group bagi-bagi hadiah usai resmikan Warung BMI kedua di Pakuhaji, Tangerang, Rabu (30/4)/dok.peluangnews/HO-humas

PeluangNews, Tangerang – Koperasi BMI Group kembali menghadirkan inovasi dalam pemberdayaan ekonomi anggota melalui peresmian Warung BMI kedua yang berlokasi di Jalan Raya Pakuhaji Rawa Kepuh, Desa Buaran Bambu, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/4).

Warung BMI Pakuhaji merupakan pengembangan dari gerai pertama yang sebelumnya telah dibuka di Ruko Times Square, Paramount Land, Gading Serpong, yang juga menjadi kantor pusat Koperasi BMI Group. Gerai ini hadir melalui kolaborasi strategis antara Koperasi BMI dan Vivo Store.

“Warung BMI adalah bentuk nyata komitmen kami dalam mendukung produk-produk anggota koperasi agar semakin berkualitas dan mampu bersaing di pasar,” ujar Suproni, Manajer Pemberdayaan Anggota Kopsyah BMI dalam sambutannya.

Acara peresmian diawali dengan tasyakuran dan pembacaan tahlil, serta dihadiri oleh sejumlah pihak, antara lain Manajer Operasional Kopmen BMI Mardi, Manajer Area Vivo Banten Thaif Hidayat, jajaran Polsek Pakuhaji, tokoh masyarakat, anggota koperasi, dan warga sekitar.

Warung BMI menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dan perlengkapan sekolah seperti pakaian, sepatu, dan mukena, yang seluruhnya merupakan produk anggota Koperasi BMI. Gerai ini buka setiap hari pukul 09.00–20.00 WIB.

Sebagai bagian dari promosi pembukaan, Warung BMI memberikan diskon 10% untuk seluruh produk anggota Kopsyah BMI, serta hadiah menarik untuk pembelian handphone dan sepeda listrik. Penawaran ini berlaku selama satu bulan dan terbuka untuk umum.

Acara juga dimeriahkan dengan demo produk HP Vivo dan sepeda listrik yang menarik perhatian pengunjung.

Direktur Utama Koperasi Konsumen BMI Radius Usman menyebutkan bahwa Warung BMI menjadi kanal distribusi strategis untuk produk-produk unggulan anggota koperasi. “Kami memastikan setiap produk di Warung BMI layak jual dan berdaya saing,” ujarnya.

Presiden Direktur Koperasi BMI Group, Kamaruddin Batubara, menambahkan bahwa kehadiran Warung BMI merupakan bagian dari transformasi koperasi modern yang masuk ke sektor riil.

“Koperasi hari ini tidak hanya mengelola simpan pinjam, tetapi juga harus mampu memasarkan produk anggotanya. Warung BMI adalah wujud nyata koperasi sebagai alat perjuangan ekonomi umat,” tegasnya. (Aji)

pasang iklan di sini