JAKARTA—Selain inovasi dan kreativitas terus menerus, tampaknya memang digitalisasi dan koloborasi menjadi keniscayaan yang harus dilakukan para pelaku bisnis pada era industri 4.0.
Swan Gallery, brand perhiasan terkemuka dari Jakarta menggandeng mantan aktris cilik Tasya Kamila menghadir inovasi kalung berlian dan anting disebut sebagai “Dear Love Collection”.
Menurut Branch Manager Swan Gallery Felix Djimin gagasan dasarnya memang dari Tasya, tetapi eksekusinya dilakukan oleh pihaknya.
“Kami selalu membuat produk dengan desain sendiri, sehingga bisa membedakan dari brand perhiasan lainnya. Produk kami rata-rata dibandroll dengan harga mulai dari Rp3 jutaan hingga Rp8 jutaan,” ujar Felix kepada Peluang, dalam peluncuran “Dear Love Collection”, Senin (3/2/20).
Felix mengakui produk ini diluncurkan untuk menyambut hari kasih sayang pada 14 Februari mendatang dan dibuat dengan jumlah tertentu dan terbatas. Selain menjual di empat cabang tokonya, pihaknya juga menjual secara daring (online).
Produknya juga dijual di market place. Ternyata peminatnya banyak dari luar kota. Selain itu pihaknya juga memberikan sertifikasi bagi mereka yang membeli produknya.
“Khusus untuk produk yang baru dlincurkan ini, kami menjadikan mata berlian pada liontin dan anting menjadi terlihat lebih besar dan stunning,” kata Felix lagi.
Ketika ditanya mengapa berkolaborasi dengan Tasya, Felix menjawab bahwa aktis kelahiran 1992 ini memberikan energi yang positif.
Sementara dalam kesempatan yang sama Tasya mengungkapkan gagasannya adalah lingkaran dalam produk itu yang melambangkan cinta yang tidak pernah putus.
Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI ini mengatakan, konsep berlian yang digagasnya pas untuk anak muda.
“Berlian adalah perhiasan yang bisa diwariskan, itu investasi,” pungkas ibu dari bayi yang berusia delapan bulan ini seraya mengatakan sudah memiliki perhiasan sejak duduk di bangku SMP (Van).