banner iklan sticky 160x600px sidebar kiri
banner iklan 160x600 sidebar kanan

Kick Off dan Gathering PT PANDAI 2024 Hadapi Tahun Penuh Tantangan

Selama tiga hari di pertengahan Januari 2024 lalu, PT Pialang Asuransi Nasional Daperma Indonesia (PT PANDAI) menggelar outbond yang diikuti 32 orang peserta di lingkungan perusahaan tersebut. Selain diikuti para karyawan, termasuk security, driver dan OB, acara tahunan yang dikemas dengan tajuk Kick Off dan Gathering itu juga mengajak serta para pimpinan puncak di level pengurus, pengawas, dan jajaran komisaris.

Menurut Direktur Utama PT PANDAI Samsudin, kegiatan tersebut merupakan upaya menyatukan visi misi dan tekad seluruh tim agar semakin solid dan kian memahami arah dan tujuan perusahaan.

“Kita tahu tahun 2024 ini merupakan tahun politik yang penuh tantangan, karenanya kami ingin siapkan tim yang solid dan kompak. Sehingga dengan demikian kami yakin bisa menjalankan amanah dan mencapai target yang telah diberikan oleh pemegang saham,” ujar Samsudin.

Dilibatkannya seluruh unsur di PT PANDAI mengikuti Kick Off dan Gathering ini, agar disadari bahwa kelangsungan perusahaan bukan hanya di level Pimpinan, tapi juga tanggung jawabnya pada semua Tim, ujar Samsudin.

Acara yang berlangsung di Westlake Resto dan Puncak Becici Yogyakarta ini, diharapkan memberikan gambaran dari tujuan dan target perusahaan. “Dan terpenting adalah setiap orang tahu posisinya dan ikut berkontribusi sesuai fungsi dan peran masing-masing,” timpal Samsudin. Dengan demikian, pencapaian target bukan hanya beban para pimpinan saja, tapi merupakan tanggung jawab bersama semua tim PANDAI. (Irm)

iklan investasi berjangka octa.co.id
download aplikasi android peluang news
iklan investasi berjangka octa.co.id