hayed consulting
hayed consulting
octa vaganza
Ragam  

Kemeriahan Oh Beauty Festival, Ruang Ekspresi Anak Muda

Pembukaan Oh Beauty Festival 2.0.
Pembukaan Oh Beauty Festival 2.0.

PeluangNews, Jakarta-“A festival for everyone,” menjadi kalimat yang paling tepat menggambarkan kemeriahan Oh Beauty Festival 2.0, event beauty dan lifestyle paling hits di Jakarta. Setelah sukses besar di bulan Maret lalu, festival ini kembali digelar dengan konsep baru bertema In Full Bloom yang penuh warna, keceriaan, dan semangat positif.

Digelar oleh OCTO by CIMB Niaga, Oh Beauty Festival 2.0 berlangsung di Pasaraya Blok M, Jakarta, selama dua pekan, yakni pada 30 Oktober–2 November dan 6–9 November 2025. Kawasan ini pun disulap menjadi pusat kreativitas dan gaya hidup anak muda. Festival ini hadir sebagai ruang bagi setiap individu untuk mengekspresikan diri, berkreasi, dan berkolaborasi.

Ada lebih dari 200 brand yang meramaikan acara ini, mulai dari beauty, fragrance, fashion, F&B hingga sport, dengan berbagai potongan harga spesial untuk pengunjung. “Mengusung tema In Full Bloom, Oh Beauty Festival 2.0 bukan hanya tentang tren kecantikan terbaru, tetapi juga tentang semangat. Tema ini merepresentasikan confidence & creativity. Kami berharap setiap pengunjung bisa menemukan, mengekspresikan, dan akhirnya bermekaran dengan cara mereka sendiri. Event ini dibuat sebagai ruang bagi semua orang untuk merayakan versi terbaik dirinya,” ujar Rara Emiria, Co-Founder Overheard Beauty Universe.

Antusiasme terhadap Oh Beauty Festival terus meningkat sejak pertama kali digelar pada 2019. Bahkan pada edisi Maret 2025 lalu, festival ini mencatat hingga 72 ribu pengunjung. “Kami ingin menghadirkan acara yang terasa hidup dan penuh kehangatan. Setiap pengunjung yang datang bisa mengekspresikan dirinya dan pulang dengan rasa bahagia,” tutur Rika Linata, Co-Founder Overheard Beauty Universe.

Tahun ini, gelaran kedua Oh Beauty Festival dirancang lebih spektakuler dengan tiga area utama yang menampilkan pengalaman berbeda. Area The Closet menghadirkan berbagai brand fashion dan athleisure. Sementara itu, OH Beauty Hall dipenuhi tenant beauty dan fragrance yang mempercantik setiap sudut Blok M. Tak kalah seru, Bites Market by GoFood menyuguhkan beragam tenant F&B termasuk area matcha, serta pilihan kidswear, momswear, hingga sport essentials dengan harga menarik.

Festival ini juga semakin hidup dengan berbagai aktivitas entertainment dan lifestyle seperti all day tunes, talkshow, hingga morning run. Pengunjung bisa datang tanpa tiket alias free entry. “Pasaraya akan selalu menjadi rumah bagi ide dan energi kreatif anak muda. Kami bangga bisa menjadi bagian dari acara ini,” ujar Medina Latief Harjani, CEO Pasaraya.

Dukungan penuh juga datang dari OCTO by CIMB Niaga yang menghadirkan beragam promo menarik, mulai dari cashback hingga 50% hingga program Digital Stamp dengan hadiah eksklusif. “Self-care kini bukan hanya soal merawat diri, tapi juga menghargai diri lewat keputusan finansial yang bijak. Di Oh Beauty Festival 2.0, kami ingin menjadi bagian dari perjalanan anak muda dalam merayakan versi terbaik dirinya, termasuk lewat financial care. OCTO by CIMB Niaga hadir sebagai financial tools yang praktis dan seru, supaya urusan finansial bisa tetap stylish dan effortless,” kata Lusiana Saleh, Head of Digital Banking & Contact Center CIMB Niaga.

Kemeriahan festival juga diperkuat dengan kehadiran Gojek sebagai Official On-demand App Partner. Gojek memberikan pengalaman berbelanja tanpa ribet serta promo spesial di berbagai layanan. Pengunjung bisa menikmati diskon hingga Rp30.000 untuk perjalanan menggunakan GoRide dan GoCar dengan kode promo GOJEKOHB, serta promo 20% di semua tenant F&B di area GoFood Bites Market.

Selain itu, ada GoSend Packing Station yang menyediakan fasilitas jastip lengkap dengan box dan lakban gratis, area charging, hingga spot live streaming. Gojek juga menghadirkan promo GoPay cashback hingga Rp350.000 dan potongan ongkir GoSend hingga Rp15.000. Bagi pengunjung yang ingin bersantai, tersedia minuman segar dari GoMart dan merchandise eksklusif di Gojek Booth.

Bagi yang belum sempat datang langsung, pengunjung tetap bisa berbelanja Oh Beauty Festival melalui GoMart dengan diskon hingga 40% untuk produk pilihan di area Jakarta selama periode 30 Oktober–9 November 2025.

Dengan segala keseruannya, Oh Beauty Festival 2.0 bukan sekadar pesta kecantikan, melainkan perayaan diri dan kreativitas anak muda Indonesia yang terus tumbuh, berani berekspresi, dan siap bermekaran in full bloom.

pasang iklan di sini