hayed consulting
hayed consulting
octa vaganza

Jadwal Diubah Maskapai, Refund Traveloka Tak Penuh

SAYA membeli tiket pesawat Batik Air di Traveloka untuk penerbangan 18 Juli jam 7.40 WIB. Satu hari sebelum penerbangan, saya mendapatkan informasi melalui WhatsApp dari Batik Air bahwa penerbangan diundur menjadi jam 15.40 WIB.
Oleh karena itu, saya memilih refund di aplikasi Traveloka yang disebabkan perubahan jadwal sepihak oleh maskapai.

Setelah menunggu selama 14 hari, tanggal 31 Juli 2023 kami komplain di aplikasi Traveloka dengan menyertakan no penerbangan dan screenshot WA dari maskapai Batik, jawaban Traveloka normatif tunggu 1 x 24 jam ketika surat pembaca ini dibuat ini sudah lebih 2 x 24 jam masih belum ada kejelasan kapan refund kami terima. Berikut saya tujukan dana refund kami terima hanya sebesar 30% yang seharusnya full refund. Saya sudah menghubungi customer service Traveloka melalui email dan aplikasi. Karena kesalahan dari maskapai Batik Air, mohon kembalikan sisa dana saya. Terima kasih.

Yusuf
yusufinside@gmail.com

pasang iklan di sini