hayed consulting
hayed consulting
octa vaganza
Bisnis  

IndoBeauty Expo 2025 Resmi Dibuka, Hadirkan Inovasi Kosmetik dari 9 Negara

CEO Krista Exhibitions, Daud D. Salim,  dalam pembukaan Indobeauty Expo 2025. Foto: Ratih
CEO Krista Exhibitions, Daud D. Salim, dalam pembukaan Indobeauty Expo 2025. Foto: Ratih

PeluangNewsJakarta – Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan IndoBeauty Expo 2025, pameran internasional yang secara konsisten menjadi salah satu pendorong utama pertumbuhan industri kosmetik dan perawatan diri di Indonesia.

Memasuki tahun ke-15, pameran ini akan berlangsung selama tiga hari, pada 7–9 Agustus 2025 di Hall C1 dan C2, Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta. IndoBeauty Expo 2025 hadir sebagai wadah strategis bagi pelaku industri dari dalam dan luar negeri untuk saling terhubung, membuka peluang kolaborasi baru, serta menampilkan inovasi terkini yang relevan dengan dinamika pasar global.

“Pada gelaran IndoBeauty Expo 2025, kami dengan bangga menghadirkan lebih dari 120 peserta yang mewakili lebih dari 250 merek ternama di industri kosmetik, perawatan diri, dan inovasi kecantikan. Tahun ini, partisipasi datang dari lebih dari sembilan negara, di antaranya Uni Emirat Arab, Indonesia, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, Malaysia, Taiwan, Jepang, dan Tiongkok,” kata CEO Krista Exhibitions, Daud D Salim, saat membuka acara Indobeauty Expo 2025, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis(7/8/2025).

Ia menambahkan, keikutsertaan mereka membuka kesempatan bagi pelaku industri dan pengunjung untuk melihat secara langsung dinamika dan arah perkembangan tren kecantikan saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir, industri kecantikan ini mengalami pertumbuhan pesat, ditandai dengan kemunculan berbagai inovasi yang mengedepankan kualitas, keberlanjutan, serta keberagaman dalam setiap produk.

“Kami mengajak seluruh pelaku usaha di industri kecantikan Indonesia mulai dari produsen, distributor, UMKM, hingga startup inovatif untuk tidak melewatkan momentum penting ini. IndoBeauty Expo 2025 adalah peluang emas untuk menunjukkan potensi, memperluas jaringan bisnis, serta menjajaki kolaborasi strategis dengan pasar global. Mari bersama-sama mendorong industri kecantikan Indonesia untuk terus tumbuh, naik kelas, dan bersaing secara kompetitif di kancah internasional.” ujar Daud. D. Salim.

IndoBeauty Expo 2025 menghadirkan ruang kolaboratif bagi para profesional industri kecantikan untuk belajar, terhubung, dan berinovasi di tingkat nasional maupun internasional.

Indobeauty Expo 2025. Foto: Ratih
Indobeauty Expo 2025. Foto: Ratih

Rangkaian acara IndoBeauty Expo 2025 dikemas dalam format seminar, workshop, dan talkshow yang inspiratif dan aplikatif. Isu regulasi halal menjadi sorotan melalui sesi “Claim VS Over Claim? Halal 2026?” serta seminar LPPOM MUI bertema “2026 Wajib Halal: Strategi Praktis untuk Industri Kosmetika”.

Seminar lainnya turut menghadirkan tema kesehatan gigi anak oleh Fakultas Kedokteran Gigi, “The Importance of Caries Prevention for Children’s Growth and Development”. Workshop menampilkan demo rias cepat “3-Minute Commute Makeup Tutorial” hingga penampilan glamor di “Showty Glam the Stage”. Sementara talkshow “Maklon Cerdas, Produk Laris” membahas strategi bisnis kosmetik.

Program unggulan dalam rangkaian IndoBeauty Expo 2025 adalah sesi Business Matching yang diselenggarakan setiap hari selama pameran berlangsung. Program ini dirancang khusus untuk mempertemukan buyers dan exhibitors yang relevan dengan kebutuhan bisnis serta segmentasi pasar di industri kecantikan.

Melalui pendekatan terstruktur, sesi terjadwal, dan pendampingan profesional, Business Matching menjadi sarana strategis untuk membuka peluang kemitraan yang tepat sasaran, efisien, dan berkelanjutan.

Program Business Matching ini diharapkan mampu mendorong distribusi produk, memperluas jangkauan pasar, serta mempercepat ekspansi bisnis bagi merek lokal maupun internasional.

Pameran IndoBeauty Expo 2025 terbuka bagi seluruh pelaku usaha di industri kecantikan mulai dari produsen, distributor, pemilik merek, penyedia jasa maklon, hingga pelaku ritel dan UMKM untuk hadir dan berpartisipasi dalam pameran ini.

Sebagai platform strategis berskala internasional, pameran ini menawarkan peluang luas untuk membangun jejaring bisnis, memperluas distribusi pasar, serta menjalin kemitraan berkelanjutan yang mendorong pertumbuhan industri kecantikan Indonesia menuju panggung global.

pasang iklan di sini