
Peluang News, Jakarta-PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) kembali menunjukkan dukungan terhadap industri perfilman Indonesia lewat kolaborasinya dengan film Rangga & Cinta, remake dari film legendaris Ada Apa dengan Cinta? (2002).
“Kami bangga menjadi bagian dari kisah romansa yang sudah melekat dalam ingatan generasi Indonesia,” ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing ICBP. “Film ini tak hanya menghadirkan nostalgia, tetapi juga membahas isu-isu modern yang dekat dengan generasi muda.”
Melalui tiga brand andalannya—Indomie, Pop Mie, dan Chiki—ICBP menghadirkan berbagai program promosi menarik, salah satunya adalah meet & greet eksklusif bersama para pemain dan filmmaker film Rangga & Cinta di Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran 2025, Jumat (20/6/2025).
Produser film, Mira Lesmana, menyambut hangat kerja sama ini. “Senang sekali bisa kembali hadir di Rumah Indofood, ruang yang selalu mendukung kreativitas anak bangsa. Film ini kami hadirkan dengan pendekatan segar, tentang cinta pertama, persahabatan, dan pencarian jati diri,” kata Mira.
Para pemain muda yang hadir dalam acara tersebut antara lain Leya Princy (Cinta), Jasmine Nadya (Alya), Kyandra Sembel (Maura), Katyana Mawira (Milly), dan Daniella Tumiwa (Karmen). Kehadiran mereka disambut antusias pengunjung yang juga dapat mengikuti berbagai aktivitas interaktif seperti flashmob, pembacaan puisi, hingga sesi foto bersama.
Indomie, Pop Mie, dan Chiki tampil aktif dalam mendekatkan film ini ke publik. Indomie memperkuat posisi sebagai ikon budaya pop Indonesia, Pop Mie hadir dengan varian Laper Time dan Snek Time, sedangkan Chiki merilis kemasan edisi spesial Rangga & Cinta.
Setelah teaser film dirilis awal Juni, antusiasme terhadap film ini terus meningkat. Penayangan perdananya kini menjadi salah satu momen yang paling dinantikan di tahun 2025.