octa vaganza

Dua Tahun Kiprahnya, Fohoway Indonesia Sukses Raih Omzet 200 Persen 

Jakarta (Peluang) :  Fohoway menjadikan Indonesia market penting di kawasan Asia terbukti dengan meningkatnya omzet. 

Fohoway, perusahaan internasional asal China yang menjual produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia, mencatat prestasi yang menggembirakan.

Fohoway mulai beroperasi di Indonesia saat pandemi Covid-19 melanda pada 2020 lalu. Tapi terbukti dalam kurun waktu dua tahun, Fohoway Indonesia ini telah memiliki 60 ribu member atau mitra usaha yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada Sabtu 29 Oktober 2022, Fohoway Indonesia memeriahkan perayaannya Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 bertajuk “Fohoway Indonesia 2nd Anniversary and Convention “Powerfull, Miracle, Diamond” yang digelar di The Theatre, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara ini dihadiri Corporate Director and President of Fohoway International, Kevin Hou, dan CEO Fohoway Asia Pasific, Nicholas Zhang. Hadir juga ahli ekonomi syariah, Dr. KH. Mohamad Hidayat, MBA., MM.

Acara ini juga dihadiri oleh sekitar dua ribu peserta dan merupakan momen penting bagi Fohoway Indonesia. Karena bukan hanya perayaan ulang tahun, tetapi sebagai pertanda bahwa Fohoway Indonesa semakin berkembang dan mampu membuat pencapaian yang cemerlang.

Dalam perayaan ini, Fohoway juga memberikan apresiasi kepada distributor berprestasi yang telah meraih berbagai reward.

Di antaranya ratusan reward perjalanan gratis di dalam dan luar negeri, serta tujuh reward mobil gratis antara lain satu unit mobil Pajero Sport dan enam mobil Xpander.

Corporate Director and President of Fohoway International, Kevin Hou menyampaikan apresiasi kehadiran Fohoway di Indonesia disambut baik oleh masyarakat muslim Indonesia.

Kevin Hou mengaku bangga menjadi bagian yang berkontribusi peningkatan kesehatan masyarakat di Indonesia. Apalagi Indonesia merupakan negara dengan mayoritas berpenduduk muslim. 

“Apresiasi Fohoway Indonesia oleh masyarakat muslim menghantarkan omzet kita tumbuh hingga 200 persen dibandingkan tahun lalu. Indonesia market terpenting Fohoway di kasawan Asia,” kata Kevin Hou dalam sambutannya.

Menurutnya, dua tahun dalam kondisi pandemi Covid-19 merupakan masa yang susah, di mana banyak perusahaan yang guling tikar, namun tidak untuk Fahoway.

“Fahoway tidak saja mampu bertahan, tapi mampu menciptakan hasil prestasi yang luar biasa,” ujarnya.

Fohoway yang berkantor pusat di China telah berdiri sejak 2007 dan memiliki cabang hingga 23 negara termasuk Indonesia.

Perusahaan ini terus berkembang selama 15 tahun dengan visi misi yaitu menciptakan platform perawatan paling sukses di dunia dan memberikan manfaat kesehatan masyarakat.(S1).

Exit mobile version