SAYA pemegang kartu kredit Citibank selama lebih kurang 25 tahun tanpa ada persoalan yang berarti. Akhir-akhir ini saya ingin menanyakan beberapa hal. Berkali-kali saya mencoba menghubungi melalui telepon resmi Citibank. Setelah mengikuti petunjuk dan memakan waktu cukup lama, dikatakan bahwa semua petugas tengah melayani pelanggan lain dan saya diminta untuk menghubungi beberapa saat lagi. Hasilnya sama, pulsa telepon termakan begitu saja, dan tetap saja tidak dapat berbicara dengan petugas Citibank.
Tanggal 1 September 2022, saya ke kantor Citibank di South Quarter Jl. R.A. Kartini, Cilandak, Jaksel. Di sini hanya ada petugas resepsionis, semua karyawan lain bekerja secara online. Resepsionis meminta nomor telepon dan menunggu petugas yang akan segera menghubungi. Saya menunggu di sebuah kafe di sebelah, tetapi sampai menghabiskan secangkir kopi, tidak ada petugas Citibank yang menghubungi. Sampai saat saya menulis keluhan ini, belum ada yang menghubungi saya seperti yang dijanjikan.
Yoga
yoga140464@gmail.com