octa vaganza

Bank Bukopin Raih Penghargaan Digital Brand Award

Bank Bukopin berhasil meraih 4 penghargaan dalam penganugerahan Infobank Digital Brand Awards 2019. Penghargaan diberikan untuk produk Tabungan SiAga Bukopin, Kartu Debit Bukopin, Kartu Kredit Bukopin, dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bukopin.

Produk KPR Bukopin meraih Peringkat I pada Katerori produk KPR Bank Umum Konvensional dengan aset Rp50 triliun sampai dengan di bawah Rp100 triliun. Kartu Kredit dan Kartu Debit Bukopin meraih penghargaan Peringkat II pada kategori yang sama, sedangkan Tabungan SiAga Bukopin mendapatkan penghargaan peringkat III.

Penghargaan diterima oleh General Manager Bisnis Kredit Konsumer Dewi Ekawati dan General Manager Pengembangan Bisnis Konsumer dan Digital Iman Hurustyadi pada Kamis, 16 Mei 2019.

Penghargaan yang diberikan pada keempat produk Bank Bukopin tersebut merupakan apresiasi yang diperoleh dari lembaga independen atas kerja keras seluruh elemen di perusahaan, lanjut dia.

Tahun lalu, Bank Bukopin telah menyiapkan 7 strategi bisnis untuk memacu pertumbuhan kinerja. Ketujuh strategi tersebut adalah peluncuran layanan Flexy Bill, peningkatan penyaluran pembiayaan properti, memacu promo kartu kredit, memperkuat sinergi pembiayaan kendaraan bermotor, tabungan digital Wokee, program kredit personal, dan BNV Labs.

GM Pengembangan Bisnis Konsumer dan Digital Bank Bukopin Iman Hurustyadi mengatakan Perseroan akan terus melakukan inovasi dan meningkatkan pelayanan untuk memberikan hasil yang terbaik kepada seluruh nasabahnya.

Sebelumnya, sepanjang tahun ini Bank Bukopin  telah menerima sejumlah penghargaan lain. Salah satunya adalah apresiasi Innovation Digital Award 2019 dari Majalah Warta Ekonomi.

“Satisfaction Loyalty Engagement (SLE) Awards 2019” dari Majalah Infobank pada Kamis, 14 Maret 2019.  Bulan ini, corporate brand Bank Bukopin juga mendapatkan penghargaan TOP 100 Indonesia   Most Valuable Brand 2019 dari perusahaan riset merek Brand Finance dan Majalah SWA. (*) 

Exit mobile version