Site icon Peluang News

AXA Mandiri Berikan Fasilitas untuk Nasabah Yang Jalani Isoman

Ilustrasi-Foto: Istimewa.

JAKARTA—PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyampaikan  sejak 12 Agustus 2021, para pemegang polis asuransi AXA Mandiri mendapatkan beragam manfaat tambahan dengan syarat menunjukkan hasil PCR/swab tes atau surat keterangan dokter atas diagnosis Covid-19.

Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G Kusuma mengatakan kebijakan ini dilakukan untuk membantu pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Manfaat tambahan ini termasuk pertanggungan biaya-biaya obat dan suplemen yang diperlukan, biaya konsultasi dokter, konsultasi dokter 24 jam secara daring, pengiriman obat, layanan uji PCR/swab di rumah nasabah, dan jasa katering makanan sehat,” ujar Handojo dalam keterangan tertulisnya, yang diterima Peluang, Sabtu (14/8/21).

Lanjut Handojo, dengan masih tingginya angka kasus baru Covid-19 dan adanya kekhawatiran terhadap ketersediaan fasilitas  kesehatan, kami harap penambahan manfaat proteksi ini dapat memberikan perawatan yang tanggap dan ketenangan jiwa bagi nasabah dan keluarganya yang mendapatkan diagnosis positif Covid-19.

Pemberian  manfaat khusus ini merupakan komitmen AXA Mandiri untuk menjadi ‘From Payer to Partner’ bagi para nasabah,  sehingga dapat cepat pulih dan kembali beraktivitas dengan normal.

“Inisiatif tersebut juga merupakan wujud  kepedulian kami dalam bertindak untuk membantu nasabah dalam melindungi hal terpenting bagi mereka.  Dalam hal ini, berupa perlindungan kesehatan, serta di saat yang sama melindungi keluarga tercinta agar tidak  turut terpapar COVID-19,” tambah Handojo.

 Manfaat tambahan untuk Isoman ini berlaku bagi pemegang polis Mandiri Medical Care, Mandiri Medical Care  Syariah, Mandiri International Medical Care yang tersedia dalam paket atau perlindungan tambahan, serta Asuransi Mandiri Kesehatan Prima, dimana seluruh biaya klaim pemeriksaan dan pengobatan selama isoman  akan ditanggung oleh AXA Mandiri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Nasabah juga dapat mengakses  layanan Telekonsultasi AXA Mandiri yang menyediakan konsultasi dengan dokter umum secara online 24/7,  konsultasi dokter spesialis termasuk psikolog dan pengantaran obat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan  layanan homecare yang menghadirkan uji swab/PCR di rumah nasabah, serta makanan sehat gratis selama Isoman 14 hari.

Exit mobile version