hayed consulting
hayed consulting
octa vaganza

Asuransi Astra Raih Tiga Kategori pada WOW Brand Award di 2024

Asuransi Astra Raih Tiga Kategori pada WOW Brand Award di 2024
Asuransi Astra Raih Tiga Kategori pada WOW Brand Award di 2024/dok.ist

Peluang News, Jakarta – Asuransi Astra berhasil meraih tiga kategori sekaligus, yakni peringkat 1 dalam kategori Best Car Insurance dengan predikat Gold Champion pada Wow Brand Awards 2024 untuk asuransi mobil Garda Oto dan kategori Below The Line predikat Gold Winner dengan Field Trip Garda Oto X Kelas Main, serta kategori PR Program predikat Silver Winner dengan #PerempuanBermakna, dalam Indonesia Branding Campaign of The Year 2024.

WOW Brand Award dihadirkan oleh MarkPlus., Inc sebagai ajang penghargaan kepada merek-merek yang paling direkomendasikan oleh pelanggan. Penghargaan ini dilandaskan pada customer path: AWARE, APPEAL, ASK, ACT, dan ADVOCATE (5A).

Dalam penilaiannya, dilakukan survei secara online pada periode November 2023 sampai Januari 2024 untuk 100 kategori. Melibatkan 500-an responden kelas ekonomi B dan C, usia 17-56 tahun, dengan pekerjaan mayoritas karyawan, pengusaha, dan ibu rumah tangga.

Sedangkan, Indonesia Branding Campaign of The Year merupakan penghargaan untuk merek-merek yang sukses menciptakan kampanye pemasaran secara kreatif, inovatif, sekaligus berdampak. Metode penilaiannya didasarkan pada kriteria Creativity, Innovation, Reach, dan Impact melalui proses penilaian oleh para dewan juri yang merupakan ahli di bidangnya dari submission materi kampanye sebelumnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan Asuransi Astra atas komitmen dan dedikasinya dalam mengembangkan produk dan layanan demi memberikan kemudahan dan melengkapi kebutuhan para pelanggan setia. Kami juga tuturkan apresiasi yang tak pernah luntur kepada pelanggan setia, masyarakat hingga para pemegang kepentingan lainnya atas loyalitas dan dukungan yang telah diberikan kepada produk dan layanan Asuransi Astra maupun aksi nyata kami dalam memberikan manfaat positif dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada banyak orang. Berbagai penghargaan ini tentunya, akan menjadi motivasi kami ke depannya dalam menjaga performa terbaik dan terus mengeksplorasi peluang guna dapat terus berjalan sesuai visi kami yaitu memberikan peace of mind kepada jutaan pelanggan dan masyarakat,” papar Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto dalam keterangan persnya, yang dikutip Senin (25/3/2024).

Berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya, Asuransi Astra menciptakan berbagai inovasi dan terobosan baru pada produk dan layanan yang telah dihadirkan sebagaimana bentuk terapan dari salah satu tata nilai perusahaan, yaitu agility, dengan mengikuti perkembangan zaman dan permintaan pasar. Hal ini selain untuk mempertahankan reputasi merek di kalangan masyarakat, namun juga untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan memberikan peace of mind sehingga terciptanya sebuah kepuasan hingga kepercayaan. (RO/Aji)

pasang iklan di sini